oleh

PT PBB: Launching Persib Diundur

BANDUNG – Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono, memasitikan launching tim Persib 2018 bakal mundur dari jadwal. Semula PT PBB menjadwalkan akan melaku-kan peluncuran tim pada Sabtu besok (3/3) namun urung dilakukan dengan alasan adanya kendala teknis.

“Iya ada pergerseran laun-ching, ada kendala teknis. Mudah mudahan besok (hari ini, Red) sudah ada kabar konkritnya seperti apa?” kata Kuswara pada wartawan Kamis (1/3).

Meski demikian, Kuswara belum mengetahui penjadwalan ulang peluncuran tim Persib yang akan mentas di Liga 1 2018 ini. Sebelumnya PT PBB juga menyebutkan peluncuran tim akan dilakukan dengan cara sederhana. ”Jadi memang menjelang tim ini berlaga di kompetisi liga 2018, Insha Allah kita launching dengan cara sederhana,” kata Kuswara di Bandung, Jumat (23/2) sore.

Rencana launching tersebut merupakan awalan sekaligus doa bersama sebelum tim Maung Bandung berlaga di kompetisi Liga 1 2018 mendatang. “Rencana awal Maret, terkait tanggal masih kita matangkan, mungkin 3 atau 4 Maret,” sebutnya.

Hal tersebut karena PT Liga belum mengumumkan secara resmi terkait waktu dan tempat pelaksanaan Liga 1 2018. Tempat launching tim Persib ini belum memastikan tempat yang cocok. ”Kita diskusikan dan sedang dicari, yang kira kira pas. Apabila tempatnya sudah pasti, nanti kita sampaikan,” ucapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.