PT PBB: Launching Persib Diundur

BANDUNG – Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono, memasitikan launching tim Persib 2018 bakal mundur dari jadwal. Semula PT PBB menjadwalkan akan melaku-kan peluncuran tim pada Sabtu besok (3/3) namun urung dilakukan dengan alasan adanya kendala teknis.

“Iya ada pergerseran laun-ching, ada kendala teknis. Mudah mudahan besok (hari ini, Red) sudah ada kabar konkritnya seperti apa?” kata Kuswara pada wartawan Kamis (1/3).

Meski demikian, Kuswara belum mengetahui penjadwalan ulang peluncuran tim Persib yang akan mentas di Liga 1 2018 ini. Sebelumnya PT PBB juga menyebutkan peluncuran tim akan dilakukan dengan cara sederhana. ”Jadi memang menjelang tim ini berlaga di kompetisi liga 2018, Insha Allah kita launching dengan cara sederhana,” kata Kuswara di Bandung, Jumat (23/2) sore.

Rencana launching tersebut merupakan awalan sekaligus doa bersama sebelum tim Maung Bandung berlaga di kompetisi Liga 1 2018 mendatang. “Rencana awal Maret, terkait tanggal masih kita matangkan, mungkin 3 atau 4 Maret,” sebutnya.

Hal tersebut karena PT Liga belum mengumumkan secara resmi terkait waktu dan tempat pelaksanaan Liga 1 2018. Tempat launching tim Persib ini belum memastikan tempat yang cocok. ”Kita diskusikan dan sedang dicari, yang kira kira pas. Apabila tempatnya sudah pasti, nanti kita sampaikan,” ucapnya.

Acara pun tidak sekedar lauching dan doa bersama juga akan memperkenalkan pemain yang akan berlaga di musim 2018. “Termasuk nanti jersey, sponsor juga yang nanti istilahnya mem-bantu Persib dalam menga-rungi kompetisi musim 2018,” ungkapnya.

Jadi pihak PT PBB sedang mendiskusikan kepastian tanggal dan lokasi lauching sebelum kompetisi Liga 1 2018. Acara, kata dia akan dikemas secara sederhana karena pada prinsipnya untuk memperkenalkan pemain kepada publik.

“Terpenting adalah doa, agar Persib bermain maksimal dan meraih prestasinya,” sebutnya.

Dengan doa tim kesayangan bobotoh bisa mencapai target kemenangan di setiap pertandingan. “Prestasi yang diharapkan oleh kita dan masyarakat yakni menjadi juara juga dambaan kita juga,” tuturnya.

Pihaknya enggan mem-bocorkan apakah akan ada pemain baru di musim ini atau tidak. Namun ada kemu-ngkinan Persib kedatangan pemain baru. “Tidak menutup kemungkinan, tapi belum kita sampaikan sekarang, tapi ibaratnya gini kita serahkan semuanya kepada pelatih agar tim yang sekarang itu kompak,” ujarnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan