Kajari Subang, Siapapun Pemenangnya Harus Didukung

PUSAKANAGARA– Kepala Kejaksanaan negeri Subang Pramono Mulya SH bersama Panwaslu Kabupaten SUbang melakukan monitoring ke sejumlah TPS di Wilayah Pantura Subang untuk memantau jalannya Pilkada Serentak 2018.

Dalam kunjungannya ke TPS 02 Desa Pusakaratu, Pramono Mulya berujar bahwa dalam pemantauanya hingga di Pusakanagara, ia menemukan berbagai permasalahan. “Tetapi pada saat itu juga bisa diselesaikan,” katanya saat diwawancara Pasundan Ekspres.

Ia berujar bahwa permasalahan yang muncul saat pemilihan bisa langsung diselesaikan oleh KPPS, PPK, Panwascam maupun Panwaslu. “Alhamdulillah permasalahan seperti di Krajan, Legonkulon bisa diselesaikan secara langsung,” ucapnya.

Pramono menambahkan, posisi Kejari Subang yang tergabung dalam Gakkumdu mengharapkan situasi pemilihan dan penghitungan suara dapat berjalan baik dan lancar. “Kondisi situasi di TPS-TPS aman terkendali,” imbuhnya.

Selain itu, dirinya berharap setelah hasil penghitungan suara keluar dan diketahui pemenangnya, seluruh pihak untuk dapat bisa menerima dan mendukungnya. “Siapapun pemenangnya jangan so jagoan, begitupun yang kalah jangan frustasi serta pemilihnya, jadi siapapun pemenangnya dukung sepenuhnya,” tandasnya.

Pasca kunjungan monitoring di wilayah Pusakanagara, rombongan dari Kejaksaan Negeri Subang bersama Panwaslu Subang melanjutkan monitoring ke wilayah Kecamatan Pusakajaya. (ygi/dan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan