Bandung Semakin Unggul dan Juara

BANDUNG Semakin Unggul, Semakin Juara menjadi semangat yang diusung dalam menyemarakan Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) Ke-208 tahun 2018. Semangat tersebut sekaligus menjadi dorongan perwujudan Visi Misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung yang baru untuk lima tahun ke depan.

Pada 25 September 2018 Kota Bandung genap berusia 208 tahun. Rentang usia yang terbilang cukup untuk membawa kota berjuluk Paris Van Java menjadi daerah maju dan berkembang.Kebahagiaan warga dalam merayakan HJKB 208 ini pun tercermin dalam penggunaan logo Jembatan Pasopati dengan ornamen warna-warna ceria seperti orange.

Hal itu dimaknai sebagai gambaran suka cita warga Bandung selama ini yang dikenal sebagai kota dengan masyarakat paling bahagia di Indonesia, masyarakat yang ceria, kratif dan aktif. Terlebih, warga Bandung juga mendapat kado istimewa dengan kehadiran duet pemimpin baru, Oded M Danial dan Yana Mulyana.

Sejalan dengan visi dan misi yang diusung pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung periode 2018-2023, semangat Melanjutkan Bandung Juara juga dihadirkan dalam nafas HJKB dengan mengusung tema “Bandung Semakin Juara, Semakin Unggul”.

Prestasi penghargaan dan berbagai pencapaian kinerja selama ini diharapkan terus hadir menjadi identitas Kota Bandung sebagai daerah yang Unggul, Nyaman, Sejahtera dan Agamis. Unggul dengan pencapaian berbagai prestasi Pemerintah Kota Bandung yang diperoleh selama ini.

Maka ke depan, Kota Bandung tidak hanya mempertahankan pencapaian yang telah diraih sebelumnya, juga terus berusaha menjadi yang terbaik bagi sektor lain serta tetap menjadi contoh bagi daerah lain.

Nyaman melalui pencapaian kualitas infrastruktur yang sudah dilaksanakan selama ini dengan kembali menghadirkan semangat menjaga dan meningkatkan kualitas lingkungan agar terpelihara dengan baik. Sementara berkaitan Sejahtera. Pemkot Bandung bertekad untuk terus mengupayakan kesejahteraan lahir dan batin yang ingin diwujudkan merupakan kesejahteraan berbasis pada individu, keluarga dan lingkungan sebagai dasar pengokohan sosial.

Kota Bandung yang Agamis juga menjadi sebuah target yang digulirkan Pemkot Bandung.  Langkah ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan, manifestasi dari kesempurnaan kehidupan beragama sebagai wujud perintah Tuhan bahwa tujuan akhir dari kehidupan beragama harus mampu menjadi rahmat bagi alam semesta.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan