Bandung Semakin Unggul dan Juara

Semangat mempertahankan Kota Bandung sebagai Juara memang bukan sekadar harapan semata. Melengkapi berbagai pencapaian kinerja, bertepatan dengan perayaan HJKB Ke-2018, Kota Bandung juga mendapatkan kado istimewa lainnya dengan masuknya dua inovasi Kota Bandung yakni aplikasi eSatria dan Mini Lab Food Security sebagai TOP 99 Inovasi Pelayanan Publik 2018 serta dinobatkannya Kota Bandung sebagai Kota Terbaik Pariwisata pada penyelenggaraan Indonesia Attractivness Award (IAA) 2018.

Wali Kota Bandung Oded M Danial mengungkapkan, Hari Jadi Kota Bandung merupakan momentum untuk menyatukan semangat dan kebersamaan seluruh elemen yang ada dalam membawa Kota Bandung Semakin Unggul dan Semakin Juara. Semangat itulah yang ingin dihadirkan dalam peringatan tahun 2018 ini. “Semangat membawa Kota Bandung Semakin Unggul, Semakin Juara menjadi tema yang diusung. Disamping itu Pemkot Bandung juga menghadirkan hashtag HJKB Ke-208 dengan #BandungSauyunan.

Filosofinya tak lain untuk menggugah dan mengajak semua kalangan untuk terus meningkatkan kerjasama dan kolaborasinya,” ungkap Mang Oded sapaan akrabnya Oded M Danial. Dia menambahkan, Bandung sauyunan merupakan kata kunci yang harus terus didorong dalam Melanjutkan Bandung Juara. Bekal tersebut terbukti telah mampu membawa banyak perubahan besar baik dalam pembangunan infrastruktur maupun berbagai kemajuan lainnya. (*)

JADI KEBANGGAAN: Wali Kota Bandung Oded M. Danial menerima penghargaan dari mentri Pariwisata atas predikat sebagai Kota Pariwisata terbaik beberapa waktu lalu.

HJKB Ke-208 350 Penghargaan
Prestasi dan Penghargaan Sepanjang 2018
1. Kota Pariwisata Terbaik (IAA) 2018
2. Kota Pariwisata Terbaik Tingkat Provinsi Jabar 2018 pada ‘Yokatta Wonderful Indonesia – Tourism Award 2018’ dari Kementerian Pariwisata (Kemenpar)
3. 10 Kota Terbaik Indonesia Kategori Pariwisata 2018 Tingkat Nasional dari Kemenpar
4. Top 99 Inovasi Pelayanan Publik 2018 pada Inovasi eSatria
5. Top 99 Inovasi Pelayanan Publik 2018 pada Inovasi Mini Lab Food Security
6. Kota Wisata Bersih ASEAN Clean Tourist City Standard Award dari ASEAN Tourism Forum 2018.
7. Penghargaan Kepala Daerah Indonesia (KDI) 2018 Kategori Special Achievement dan Pelayanan Masyarakat 2018

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan