Bupati Kumpulkan Seluruh Pejabat

NGAMPRAH – Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna mengumpulkan seluruh pejabat pada Senin (24/9).
Dalam pertemuannya, Umbara meminta dukungan seluruh SKPD di lingkungan Pemkab Bandung Barat untuk menyukseskan program kerja 100 hari sebagaimana janji politik yang diutarakannya selama kampanye melalui produk dan program yang telah direncanakan di setiap SKPD.

“Karena saya ingin Bandung Barat Lumpaat. Jadi kita harus berusaha semaksimal mungkin dengan memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat,” katanya ketika memimpin rapat pertamanya bersama seluruh kepala SKPD di Ruang Rapat Bupati Bandung Barat.

Oleh karena itu, Umbara meminta seluruh SKPD untuk bekerja lebih baik lagi dalam menjalankan seluruh program yang telah direncanakan. Pasalnya, maju mundurnya sebuah pemerintah daerah sangat tergantung pelaksanaan program yang dimiliki seluruh SKPD.

“Untuk jangka pendek, saya minta seluruh SKPD menyukseskan dan melaksanakan program kerja 100 hari Bupati dan Wakil Bupati yang telah dirancang melalui pelaksanaan program menjadi sebuah produk real melalui data yang valid, bukan hanya laporan tertulis semata,” tuturnya.

Umbara juga mengajak kepada seluruh SKPD untuk lebih mengoptimalkan kinerja demi kemajuan dan perubahan Kabupaten Bandung Barat yang lebih maju. “Ke depan Bandung Barat harus maju dan sejahtera bagi masyarakat. Sebab, pemerintah dan masyarakat harus bersinergi dalam mewujudkan pembangunan,” tandasnya. (drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan