Opera Sabun Berujung Bisnis

jabarekspres.com – DUET bek tengah Spanyol Gerard Pique dan Sergio Ramos memang dikenal punya hubungan yang naik turun. Apalagi di level klub, Pique adalah pemain Barcelona sementara Ramos membela rival abadi Barca, Real Madrid.

Ketika referendum Catalonia memuncak Minggu (1/10) lalu Pique dan Ramos kembali merenggang akibat beda sikap. Pique memberikan dukungan buat Catalonia menyatakan kemerdekaannya. Sedang Ramos mencemooh pilihan demokrasi oleh tandemnya di timnas itu.

Namun siapa sangka, ternyata hubungan Pique dan Ramos yang sering tegang itu tak ubahnya sebuah gimmick timnas Spanyol. Kepada Marca Pique kemarin (5/10) mengatakan adalah kebohongan belaka kalau dirinya dengan Ramos bersitegang.

“Kami bahkan akan menjadi patner dalam bisnis dan saya sudah memintanya untuk bergabung. Semuanya baik saja, hubungan saya dengan Ramos bisa dikatakan fenomenal,” ucap bekas pemain Manchester United itu.

Marca kemudian merunut hubungan kerja sama keduanya di bidang bisnis. Salah satu kawan dekat keduanya mengatakan keduanya akan punya proyek bisnis bernama Power to the Players.

Konsep kerjasama keduanya ini mirip dengan situs The Players’ Tribune. Yakni sebuah portal berbagi tentang sukses dan pengalaman menjalani karir dari sudut pandang pertama seorang atlet.

Dengan jejaring Pique dan Ramos di dunia olahraga, bisnis keduanya ini tak akan sulit. Dan sepertinya situs ini akan memuat banyak ide segar dari pesepak bola yang bermain di Eropa.

“Seperti janji Pique pada awal tahun ini yakni akan meluncurkan media yang orisinal dan asli dari sudut pandang atlet,” tulis Marca. (dra/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan