Sergio Ramos Kembali ke Kandang, Sevilla Siap Menyalip Real Madrid?

Jabar Ekspres – Sevilla FC akan menjamu Real Madrid di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada Sabtu (21/10) dalam pekan ke-10 Liga Spanyol.

Laga ini dipastikan akan menjadi salah satu pertandingan paling menarik di pekan ini, karena mempertemukan dua tim sukses dengan sejarah panjang.

BACA JUGA: Incar Jadi Co-Host, Indonesia Deklarasikan Dukung Arab Saudi jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2034

Namun, laga ini akan terasa lebih spesial bagi Sergio Ramos. Bek 37 tahun itu akan kembali ke kandangnya, tempat di mana ia memulai kariernya sebagai pemain profesional.

Ramos akan menghadapi mantan rekan satu timnya di Real Madrid, seperti Luka Modric, Toni Kroos, hingga Vinicius Junior.

Ramos meninggalkan Real Madrid pada tahun 2021 untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain. Namun, ia hanya bertahan dua musim di Prancis dan memutuskan untuk kembali ke Spanyol pada musim panas ini.

Selain Ramos, ada beberapa fakta menarik lain yang membuat laga ini layak untuk dinantikan.

Pertama, Sevilla akan tampil dengan pelatih baru. Diego Alonso ditunjuk untuk menggantikan Jose Luis Mendilibar, yang dipecat setelah Sevilla mengalami awal musim yang buruk. Alonso akan melakukan debut resminya di ruang istirahat Sevilla pada pertandingan ini.

Kedua, Jude Bellingham akan menjadi salah satu pemain yang disorot. Gelandang muda asal Inggris itu telah menjadi pencetak gol terbanyak La Liga dengan delapan gol dari delapan pertandingan. Bellingham akan berusaha untuk menambah koleksi golnya melawan Sevilla.

BACA JUGA: Timnas Indonesia Melaju ke Ronde 2 Kualifikasi Piala Dunia 2026, Ini Komentar Erick Thohir

Ketiga, Sevilla akan berusaha untuk mengakhiri rekor buruknya melawan Real Madrid di kandang. Sevilla selalu kalah dalam empat pertandingan kandang terakhir mereka melawan Los Blancos.

Dengan semua faktor tersebut, laga Sevilla vs Real Madrid pada Sabtu ini dipastikan akan menjadi pertandingan yang seru dan menarik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan