Virus FIFA Ganggu Laga El Clasico

”Kami harus mengembalikan kembali harga diri kami melawan Barcelona setelah image kami yang begitu tercoreng atas kekalahan 0-4 itu,” tegas gelandang Real, Isco, seperti dilansir Cadena COPE.

”Pada pertemuan pertama, aku akui memprediksi Barcelona. Namun, kali ini, aku rasa Real bisa memberikan kejutan,” tambah Presiden LFP (operator liga Spanyol), Javier Tebas, yang juga adalah Madridista, kepada Onda Cero.

Terpisah, virus FIFA juga menghinggapi El Barca, sebutan lain Barcelona, dengan Jordi Alba yang mengalami masalah engkel saat bermain melawan Rumania Minggu (27/3).

Jika harus absen, Alba menjadi pemain ketiga Barca yang terancam tidak dimainkan karena bermasalah dengan kondisi fisiknya. Diantaranya Sergio Busquets (retak jari), dan Ivan Rakitic (betis). Namun, agen Alba, Jose Manuel Tarraga, yakin bahwa fullback 27 tahun itu tidak mengalami cedera serius. ”Aku sangat optimistis bahwa dia bakal kembali berlatih bersama skuad Luis Enrique yang lain,” kata Tarrafa seperti dilansir Sport.

Jika nantinya Alba gagal lolos dalam tes medis, maka Enrique bakal menurunkan Mathieu Valbuena. Adapun posisi Busquets bakal disii oleh Sergi Roberto yang bisa bermain dengan baik di posisi tersebut. (apu/vil)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan