Gulung Barcelona, Real Madrid Lolos ke Final Copa Del Rey

Jabarekspres.com- Real Madrid lolos ke final. Real Madrid memastikan lolos ke final Copa Del Rey setelah menggulung Barcelona dan unggul agregat 4-1. Real Madrid sebelumnya tidak diunggulkan karena musim ini terbilang cukup sulit bagi skuat asuhan Don Carlo mengalahkan Blaugrana.

Tercatat, dari 4 kali pertemuan, Madrid benar-benar dibuat tidak berdaya oleh Barcelona. Madrid hanya sekali menang dari 3 pertemuan terakhir musim ini dengan Barca. Namun, pada laga tadi Madrid seperti menunjukan kelasnya sebagai tim yang memiliki mental juara. Striker Real Madrid Karim Benzema mencetak hattrick pada laga kali ini dan membawa timnya lolos ke final Copa Del Rey.

Madrid memang tampil luar biasa dan berhasil mempermalukan Barcelona, kemenangan telak ini sekaligus menyingkirkan Barcelona di ajang Copa Del Rey. Secara permainan, Madrid menunjukan kualitasnya sebagai raja di Eropa, semangat tidak mudah menyerah ditunjukan oleh Toni Kroos dkk.

Satu gol lainnya diciptakan oleh Vinicius. Kemenangan ini menjadi kemenangan penting untuk skuat Carlo Ancelotti pasalnya, mereka masih berkesempatan untuk mendapatkan treble winner. Secara permainan, Barcelona memang unggul dalam possession Ball, namun Madrid lebih pintar dalam mencari peluang dan menghasilkan 4 gol digawang Barcelona.

Benzema benar-benar menjadi mimpi buruk untuk Blaugrana, 3 gol yang diciptakan membuktikan bahwa dirinya masih menjadi top striker di La Liga meskipun usianya sudah tidak muda lagi. Kemenangan telak ini menjadi modal penting untuk pertandingan melawan Villareal nanti pada lanjutan La Liga.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan