Tata Janeeta Lebih Pede Setelah Sulam Alis

BERPENAMPILAN menarik adalah salah satu poin terpenting menjadi seorang selebritis. Hal itu pun disadari oleh penyanyi bersuara seksi, Tata Janeeta. Mantan anggota grup vokal Mahadewi itu pun ingin memaksimalkan penampilannya dengan melakukan sulam alis yang saat ini memang menjadi tren di kalangan selebritis.

Tata akhirnya mencoba sulam alis dengan teknik terbaru microblading di salah satu klinik kecantikan langganan para selebriti. Teknik tersebut diyakini paling aman karena tidak menggunakan mesin, tapi mengandalkan alat khusus dengan menggariskan tinta yang lebih kecil.

Setelah melihat hasilnya, Tata pun merasa sangat puas. Alasan dirinya memilih teknik microblading karena terlihat lebih natural dan proses pengerjaannya pun cukup cepat. Ia pun merasa lebih percaya diri dengan alis barunya itu.

”Hasilnya aku suka banget, natural banget, pengerjaannya juga super cepat. Pas ngaca memang beda ya, jadi super fresh. Senang akhirnya aku bisa coba teknik yang baru ini, microblading. Hasilnya memang sesuai yang diharapkan. Sebenarnya alis aku baik-baik saja. Tapi, ada sesuatu yang nggak aku suka, yaitu terlalu besar dan bentuknya aku lebih suka yang ini, yang Koh Ali bikin,” ujarnya saat ditemui di kawasan Mangga Dua Square, Jakarta Utara, belum lama ini.

”Bedanya teknik microblading dengan sulam alis biasa karena ini goresannya lebih kecil dan warnanya lebih natural. Kalau soal harga sih relatif ya,” jelas pria yang biasa disapa Koh Ali itu.

Diakui Tata, ia lebih baik mengeluarkan budget yang mahal untuk perawatan kecantikan namun hasil sesuai dengan apa yang diinginkannya. Tata sendiri mengatakan bahwa ia lebih suka terlihat natural.

”Saya nggak begitu suka pakai make up. Tapi saya punya kekurangan nih, alis saya tipis, nggak ada bulunya. Kalau wajah tanpa alis kan aneh. Nah seperti ini lah arti kecantikan bagi saya, tidak terlalu berlebihan, yang natural tapi terlihat indah,” pungkas Tata. (kpl/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan