Miliki Kekasih, Tata Janeeta: Mudah-mudahan Kali Ini Dunia Akhirat

JAKARTA – Sempat trauma usai pernikahannya dengan Mehdi Zati berujung perceraian pada 2019, penyanyi Tata Janeeta kini membuka hati. Mantan personel Dewi Dewi dan Mahadewi itu membenarkan bahwa dirinya tengah menjalin hubungan spesial dengan seorang lelaki yang sampai sekarang masih dirahasiakan identitasnya.

Tata Janeeta memastikan kekasihnya kali ini warga negara Indonesia asli. Dia bisa dekat dengan lelaki itu lantaran dikenalin oleh salah satu sahabatnya. Kedekatan mereka baru berjalan beberapa bulan.

“Dia bukan pengusaha. Doain saja yang terbaik,” ucap Tata Janeeta saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan Jumat (28/8).

Ibu dua anak ini menyebut kekasihnya tersebut baik. Dari sisi usia, lelaki itu lebih tua beberapa tahun dari Tata Janeeta. Keluarga dari kedua belah pihak pun sudah mengetahui hubungan spesial yang terjalin diantara mereka.

“Sosok yang bisa dijadiin figur seorang ayah, apalagi orang kita sama-sama tahu adat orang Indonesia, nggak banyak pertikaian disitu. Mudah-mudahan kali ini baik buat dunia akhirat,” ucap Tata Janeeta.

Sempat mengagalami kegagalan pernikahan dua kali, Tata Janeeta tidak mau pernikahan ketiganya kembali gagal. Oleh karena itu, dia harus memastikan pasangannya memang punya komitmen yang sama untuk menjaga pernikahan dalam situasi apapun. Jika komitmen ini dapat dipenuhi, maka Tata Janeeta siap dinikahi.

“Pertimbangannya harus sayang sama anak, harus punya komitmen yang sama bahwa pernikahan itu sakral. Ketika menikah tidak ada kata cerai apapun yang terjadi. Insya Allah orangnya baik,” tuturnya.

Pelantun Sang Penggoda ini mengungkapkan bahwa sang kekasih adalah duda beranak tiga. “Usianya beda beberapa tahun dari aku. Enggak jadi berondong lagi. Dia duda, anaknya tiga,” kata Tata.

Meski baru menjalin hubungan enam bulan, Tata Janeeta rupanya sudah mengenalkan sang kekasih kepada orang tuanya.

“Sudah kenal (dengan orang tua). Dia sosok laki-laki yang bisa dijadikan figur seorang ayah, orangnya baik,” ujarnya. “Dia orang pribumi, jadi sama-sama tahu bagaimana sih adatnya orang Indonesia. Anak-anak baik-baik saja, anak-anak senang,” lanjutnya.

Mantan personel Mahadewi ini mengaku nyaman dengan hubungannya saat ini. Ia pun menegaskan bahwa hubungannya dengan kekasih sudah serius. “Kami punya komitmen yang sama bahwa pernikahan itu sakral. Ketika memutuskan untuk berkomitmen, apalagi menikah tidak ada kata cerai,” jelasnya. (jpc/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan