oleh

SVD Oke, Greg Masih Alot

bandungekspres.co.id – MANAJER Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengatakan pihaknya belum bisa memastikan mantan penggawa Persija Jakarta dan BEC Tero Sasana, Greg Nwokolo bergabung dengan Maung Bandung dalam waktu dekat.

SVD - bandung ekspres
GIRING BOLA: Sergio van Dijk
saat masih memperkuat Persib
pada musim 2013/2014 lalu. Pemain ini pun disebut-sebut
sebagai striker terbaik yang pernah dimiliki Persib.

Pasalnya, menurut Umuh, Persib saat ini sudah memiliki banyak pemain, sehingga dia akan mencoba memaksimalkan pemain yang ada dan menambah satu slot untuk posisi striker.

”Greg kemungkinan pertengahan musim atau tahun depan, karena kita terbatas dengan kuota,” kata Umuh di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, kemarin (14/5).

Umuh menambahkan, untuk Sergio van Dijk (SVD) sendiri sudah dipastikan akan bergabung dengan Maung Bandung untuk menghadapi Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

”Sergio sudah 100 persen dan sudah pasti akan ke kita (Persib). Nanti dia Selasa (16/5) atau Rabu (17/5) mulai gabung,” tutur manajer yang sukses membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015 ini.

Ada beberapa faktor yang masih menghambat untuk Persib bisa memboyong Greg ke Kota Bandung, salah satunya adalah banyaknya tim kontestan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, yang juga memburu tandatangannya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.