oleh

MUSIKIMIA Mendapat Sambutan Hangat Ribuan Senyawa Bandung

bandungekspres.co.id, SABUGA –  Ribuan ’Senyawa’ di Kota Bandung terlihat antusias saat menyaksikan penampilan ’MUSIKIMIA’ yang digelar di Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Kota Bandung , kemarin (14/5) malam. Bahkan, para fans MUSIKIMIA ini sudah terlihat sejak siang hari.

KOL-2-730x355Dibuka dengan penampilan grup band asal Kota Kembang Rocket Rockers, suasana konser di malam itu semakin terasa kemeriahannya.  Beberapa lagu andalan seperti, Ingin Hilang Ingatan, Awal dari Cerita, Hitam Putih Dunia, Bersama Taklukan Dunia, Kekuatanku, Hari Untukmu dan Lagu Reuni mendapat sambutan luar biasa dari para MUSIKIMIA yang hadir malam itu.

Baca Juga:  Update Data Covid-19 di Bandung: Kecamatan Antapani Posisi Teratas

Setelah puas dihibur Rockret Rockers, para ’Senyawa’ langsung menyambut hangat kehadiran Band MUSIKIMIA yang sudah mereka tunggu-tunggu sejak siang kemarin. Pada penampilannya yang pertama, MUSIKIMIA membawakan sebuah lagu dengan judul ’KOLAM SUSU’.  Untuk mengingatkan kembali lagu-lagu kenangan Padi, MUSIKIMIA kembali mengangkat beberapa lagu seperti, Begitu Indah, dan Kasih Tak Sampai.

Pada kesempatan itu, MUSIKIMIA berkolaborasi bersama Emen Burgerkill dengan hitsnya ’Redam’. Tak hanya itu, MUSIKIMIA pun berkolaborasi dengan Bulluk Vokalis Super Glade yang juga sebagai MC di acara ini. Mereka pun membawakan beberapa hits milik Metallica. Seperti, Seek And Destroy, Master And Pupets dan Enter Sandman.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga