Sempurnakan Rekor Kandang

”Apa yang bisa saya katakan adalah pertandingan besok (hari ini, Red) melawan tim besar seperti persib adalah hal yang bagus. Tapi, kami akan menjalani laga yang sulit karena persib adalah salah satu tim terbesar di indonesia,” ujar Dragan.

Kendati jeda pertandingan cukup mepet, dia menegaskan skuadnya tetap membidik poin sempurna di Bandung. Dia percaya, Terens Puhiri DKK bisa memutus rekor positif Persib di partai kandang. ”Saya yakin para pemain bisa memberikan 100 persen agar mendapat hasil yang baik,” katanya.

Dragan mengaku, memboyong 19 pemain ke Bandung. Meski, tak akan diperkuat bek tengah Firly Apriansyah yang mendapat akumulasi kartu. ”Itu masalah, tapi apa boleh buat,” ucapnya.

Meski demikian, Dragan tetap optimistis skuadnya mampu menunjukan penampilan yang yahud di laga nanti. Sebab, pada beberapa laga sebelumnya PBFC pun mampu meraih hasil gemilang, sekalipun minus pemain andalan.

Pada laga terakhir timnya hanya ditahan imbang 2-2 oleh Arema Cronus, Minggu (11/12) lalu. Gagal mendulang tiga poin di partai kandang, dia ingin memperbaiki kesalahan dengan mencuri poin di kandang Persib.

”Sebenarnya kita layak menang. Tapi inilah sepakbola,” tandasnya. (ryt/rie)

Prediksi Line-Up Susunan Pemain Persib Bandung VS Pusamania Borneo FC di “TSC/ISC A” Pekan ke-33

Persib Bandung : M Nathsir Fadhil; Diogo Ferreira, Vladimir Vujovic, Jajang Sukmara, Tony Sucipto; Kim J. Kurniawan, Hariono, Marcos Flores, Atep, Febri Hariyadi; Sergio Van Dijk. Pelatih : Djadjang Nurdjaman.

Pusamania Borneo FC : Dian Agus Prasetyo; Zulkifli Syukur, Jad Noureddine, Leonard Tupamahu, Jad Noureddine; Ponaryo Astaman, Flavio Beck Junior, Edilson Tavares, Terens Owang Puhiri, Jefri Kurniawan; Pedro Javier Velazquez. Pelatih : Dragan Djukanovic.

Berikut lima pertandingan terakhir dan pertemuan langsung Persib Bandung VS Pusamania Borneo FC :

Head To Head Persib Bandung VS Pusamania Borneo FC :

  • 07/05/16 Pusamania Borneo FC 0 – 0 Persib Bandung
  • 20/03/16 Persib Bandung 1 – 0 Pusamania Borneo FC
  • 27/11/15 Persib Bandung 0 – 2 Pusamania Borneo FC

Lima Laga Terakhir  Persib Bandung

  • 09/12/16 Persib Bandung 4 – 0 PS TNI (M)
  • 04/12/16 Barito Putera 1 – 1 Persib Bandung (S)
  • 30/11/16 Persib Bandung 6 – 2 Perseru Serui (M)
  • 26/11/16 Persela Lamongan 2 – 1 Persib Bandung (K)
  • 19/11/16 Persib Bandung 1 – 0 Semen Padang (M)
  • 12/11/16 Persib Bandung 2 – 0 Persipura Jayapura (M)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan