Pertahankan Tren Positif Atas Sriwijaya FC

bandungekspres.co.id – PERSIB Bandung memiliki catatan positif saat berhadapan dengan Sriwijaya FC, pada empat pertemuan skuat Maung Bandung mampu unggul atas tim berjuluk Laskar Wong Kito ini.

Keempat laga tersebut di antaranya saat laga perdana dan pamungkas fase grup ISL 2014 (1-0 dan 3-2), final Piala Presiden 2015 (2-0), dan pertandingan penutup fase Grup Piala Bhayangkara 2016 (2-0).

Gelandang Persib, Hariono, mengaku siap untuk mempertahankan trend positif saat pertandingan perdana Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (30/4).

”Semoga kita dapat mempertahankan trend positif itu. Kita tentu akan perjuangkan kemenangan apalagi pada laga pembuka nanti,” kata Hariono di Lapangan Football Plus, kemarin (28/4).

Pemain bernomor punggung 24 ini menambahkan, akan bermain habis-habisan saat melakoni pertandingan di TSC A, karena dengan kerja keras hasil maksimal bisa diraih tim Maung Bandung.

”Doakan saja. Kita akan berjuang. Percaya sama doa dan kerja keras, kita akan fokus, semoga trend itu tetap positif,” tuntas pemain kelahiran Sidoarjo ini. (voc/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan