Persib Datangkan Striker Anyar, Sergio Gabung Lagi?

bandungekspres.co.id – PELATIH Persib Bandung, Dejan Antonic, mengaku belum mengetahui soal rencana datangnya pemain anyar yang akan merumput bersama skuat Maung Bandung di Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

Sergio van Dijk
GIRING BOLA: Serhio van Dijk saat masih berkostum Persib di ISL beberapa musim yang lalu.

Sebelumnya Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengatakan pihaknya akan mendatangkan dua pemain naturalisasi, dan satu di antaranya sudah fix akan berkostum Maung Bandung.

Spekulasi itu mengarah pada nama Sergio van Dijk, sebab Umuh menyebut salah satu striker natiralisasi yang akan didatangkan Perisb itu pernah memperkuat Persib. Siapa lagi kalau buka Sergio. ”Tidak tahu, saya tidak tahu,” kata pelatih asal Serbia ini, Kamis (12/5).

Pelatih berlisensi UEFA Pro ini menuturkan, tidak berkomentar lebih jauh soal rencana merapatnya dua pemain naturalisasi. Karena sejauh ini dia belum mengetahui informasinya.

”Tidak tahu dia datang atau tidak saya tidak bisa komentar apa-apa, karena saya tidak tahu,” kata mantan pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) ini.

Ketidak tahuan Dejan ini tentu saja mengambarkan tidak adanya komunikasi intens antara pengurus tim Persib dalam hal ini PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) atau manajer Umuh Muchtar dengan sang pelatih.

Sebab biasanya, informasi pemain akan muncul terlebih dahulu dari mulut pelatih, karena dia yang lebih tahu kebutuhan timnya di lapangan. Sehingga aneh bila Dejan sampai tidak tahu.

Tapi, itu dikembalikan kepada bobotoh, bisa jadi ini sebagai tanda manajemen Persib mulai meragukan kepiawaian Dejan dalam meracik tim yang belum sekalipun meraih kemenangan di dua laga Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Sementara itu, Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menyebut alasan akan memboyong dua stiker anyar ke skuat Maung Bandung dikarenakan lini depan Persib tidak sesuai harapan.

Sebagai bocoran dua stiker tersebut merupakan pemain naturalisasi. Namun, satu stiker sudah menyatakan siap bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh ini.

”Ya kita tidak sesuai dengan apa yang diharapkan jadi kita terpaksa merekrut, Pak Glen juga banting tulang. Kalau bisa dua duanya naturalisasi ini diambil, kalau yang satu sudah rampung dia segera datang,” jelas Umuh.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan