oleh

Akses Menuju Venue Gantole Rusak Parah

bandungekspres.co.id, CIHAMPELAS – Jalan menuju  berlokasi di Kampung Lintang Panggung, RT 01 RW 09, Desa Singajaya, Kecamatan Cihampelas rusak parah. Jalan yang diperkirakan mencapai 5 kilometer dari Jalan Raya Cihampelas menuju venue gantole kondisinya berbatu, berlubang dan rusak. Selain itu, ruas jalan yang hanya masuk untuk satu mobil menjadi kendala akses menuju venue gantole dalam rangkaian acara Pekan Olahraga Nasional  (PON) XIX/2016 Jawa Barat.

Berdasarkan pantauan Bandung Ekspres ke lokasi, dari pintu masuk kondisi jalan banyak ditemui kerusakan. Tak sedikit, banyak pengendara motor dan mobil yang harus bersabar mengantre lantaran rusaknya jalan dan sempitnya ruas jalan. Tak heran, jika satu mobil saling berlawanan salah satunya harus mengalah lantaran tidak bisa saling berlawanan karena hanya cukup untuk satu mobil.

Salah seorang warga setempat, Aos Komara, 45, menuturkan, hingga saat ini akses jalan menuju venue gantole belum diperbaiki oleh pemerintah. Padahal, jika melihat jadwal pelaksanaan PON tinggal beberapa bulan lagi. ”Memang rusak kondisi jalannya. Padahal, jalan ini merupakan satu-satunya akses yang digunakan baik untuk pelaksanaan PON maupun aktivitas warga seperti pergi ke pasar untuk berbelanja dan berjualan,” kata Aos kepada wartawan ditemui di lokasi, kemarin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.