Djadjang Nurdjaman Serahkan Jersey Inter untuk Dilelang

bandungekspres.co.id,BANDUNG – Djadjang Nurdjaman secara mengejutkan datang ke Stadion Persib di Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, kemarin (20/4). Dia sengaja menemui para jurnalis yang tergabung dalam Forum Pewarta Persib (FPP).

Sejak beberapa hari lalu, pria yang akrab disapa Djanur itu memang sedang berada di Bandung di sela masa pelatihannya di Italia (Akademi Inter Milan). Dia di Bandung dalam rangka mengurus visa. Setelah itu, dia akan kembali ke Italia untuk melanjutkan pelatihan.

Djanur menyerahkan satu jersey Inter Milan untuk dilelang yang hasilnya akan didonasikan untuk korban tabrak lari bernama Ridho Maulidin Sukarna, 5. Jersey itu juga dibubuhi tandatangan Djanur.

Jersey itu sengaja dibawanya langsung dari Italia. Itu merupakan baju yang dipakai Djanur saat mengikuti pelatihan di Akademi Inter Milan. ”Mudah-mudahan barang ini bisa meringankan beban Ridho dan Ridho tetap semangat,” kata Djadjang.

Dia mengaku, sengaja menyerahkan jersey Inter Milan karena dinilai dinilai sebagai benda istimewa. Jersey tersebut diharapkan bisa terjual dengan harga tinggi.

“Mudah-mudahan ini punya nilai lebih dari apa yang sudah diberikan rekan-rekan sebelumnya. Saya tidak banyak memiliki jersey ini dan ini pun sebagai oleh-oleh. Harusnya saya pakai saat saya mengikuti pelatihan di sana (Italia), tapi bisa saya cari lagi. Karena ini barang yang jarang, harapannya bisa laku dengan harga yang tinggi,” papar Djanur.

Rianto Nurdiansyah, perwakilan panitia lelang mengatakan mengaku, sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Djanur. Apalagi Djanur sengaja datang ke Stadion Persib hanya untuk menyerahkan barang miliknya kepada panitia agar diikutsertakan dalam lelang.

”Kami dari panitia mengucapkan terima kasih kepada Pak Djadjang yang sudah memberikan jersey untuk dilelang. Apalagi Pak Djadjang menyempatkan waktu untuk datang menemui kami,” ungkap Rianto.

Soal kapan jersey Inter Milan milik Djanur akan dilelang, panitia masih menutup rapat informasinya. Rianto pun mengimbau agar peminat lelang untuk terus memantau informasi melalui akun Instagram @forumpewartapersib.

”Jersey milik Pak Djadjang ini bisa dilelang kapan saja. Jadi siap-siap saja untuk terus memantau Instagram resmi kami,” pungkas Rianto. (ryt/rie)

Tinggalkan Balasan