Dennis Apresiasi Harapan Komunitas

”Kuncinya adalah bagaimana kita mengeksekusi semua program yang telah ditetapkan untuk diimplementasikan secara ril di lapangan. Jika dilakukan dengan tepat hal itu tidaklah terlalu sulit,” papar dia.

Mantan atlet basket dan pemain Persikab Kabupaten Bandung  yang kini menggawangi klub Basket Bandung Utama ini berpendapat, sebagai kota yang dikenal dengan TNI-nya, pemerintahan ke depan bisa melakukan komnikasi yang baik dengan TNI/Polri di Kota Cimahi agar dapat dilakukan kerjasama  untuk pegembangan dunia olahraga, seni budaya dan penddikan dan lain-lain.

Pusat Pendidikan Militer (Pusdik) di Kota Cimahi ini merupakan aset  yang sangat potensial dirangkul dalam mendukung aktivitas pembangunan dan kemasyarakatan.

”Cimahi dikenal sebagai kota tentara, saatnya kekhasan yang tak dimiliki oleh daerah lain ini mulai dikomunikasikan lagi dengan baik. Sebab, di situ ada sumber sarana dan sumber daya manusia yang cukup untuk mendukung pemerintahan  di Kota Cimahi. Saya yakin jika itu bisa dilakukan akan menjadi sumber yang sangat besar yang berujung pada peningkatan ekonomi masyarakat Kota Cimahi,” pungkasnya. (bun/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan