Daihatsu Luncurkan Mobil untuk Keluarga Muda

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Sebagai bentuk promo dalam memasarkan produk terbarunya, Astra Daihatsu Bandung menggelar city rally bagi customer penguna Daihatsu dari berbagai varian di Bale Pare Kota Baru Parahyangan kemarin (14/11).

Branch Manager Jonatan Heri Mustafa mengatakan, selain memperkenalkan produk terbaru Daihatsu Sigra, event ini digelar sebagai bentuk wujud terima kasih kepada pengguna Daihatsu yang sudah memberikan kepercayaannya.

”Acara ini kita kemas Family Fun Day. Yaitu mengajak konsumen dan keluarhanya untuk merasakan kehebatan dan keunggulan Sigra ini,” jelas Jonatan.

Dirinya menuturkan, Sigra diproduksi untuk menjawab kebutuhan akan kendaraan keluarga muda. Sehingga dalam penampilannya didesain dengan tiga keunggulan. Yaitu stylish, performa mesin tangguh, serta aman dan nyaman dikendarai.

Selain itu, Sigra memiliki 10 varian dengan kapasitas mesin 1000cc sampai dengan 1200 cc dengan harga OTR Rp 109 jutaan. Sedangkan kapasitas penumpang bisa diduduki sebanyak 7 orang.

”Jadi untuk keluarga yang berjiwa muda saya pikir kendaraan ini sangat cocok untuk menjadi mobil impian keluarga,” pungkas dia. (a1/yan/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan