oleh

Bunga Citra Lestari Totalitas untuk Hidupkan Peran

Setelah sukses berperan sebagai Diana dalam film My Stupid Boss yang rilis Mei lalu, Bunga Citra Lestari (BCL), 33, kembali menghiasi layar lebar. Kali ini dalam film berjudul Jilbab Traveler-Love Sparks in Korea yang tayang 5 Juli mendatang. Kisah tentang seorang traveler berjilbab yang menemukan cintanya di Korea. Film tersebut diangkat dari novel Asma Nadia berjudul The Jilbab Traveler.

BCL berperan sebagai Rania dan beradu peran dengan Giring Ganesha serta Morgan Oey. Ketiganya akan membawa penonton larut pada drama yang digarap oleh Guntur Soeharjanto.

Dalam sesi konferensi pers setelah penayangan film tersebut di Grand Indonesia kemarin (27/6), BCL mengungkapkan puas dengan hasil aktingnya. Dia tidak melihat sosok BCL saat menyaksikan Rania. Melainkan sosok baru dengan kecintaannya terbang seorang diri dan keraguannya kepada dua laki-laki.

Aktris dan penyanyi tersebut menceritakan, itu merupakan kali pertama dirinya berperan mengenakan hijab. Saat hijab tersebut menutup rambutnya, dia bilang seperti ada yang mendorongnya melakukan sesuatu sebagaimana mestinya. ”Saat menggunakan jilbab, aku bukan lagi BCL. Aku Rania dengan segala rasa, pengalaman hidup, masalah, dan perjalanannya,” kata istri Ashraf Sinclair itu.

Memerankan perempuan yang menjelajah, dirasa BCL, bukan hal sulit. Apalagi, sang penulis novel, Asma Nadia, selalu ada di lokasi syuting. Pelantun Cinta Sejati itu selalu berdiskusi dengan Asma. Tidak semua adegan yang dimainkannya mirip dengan novel. ”Aku suka mengkhayal sendiri. Kalau aku jadi Rania, gimana ya,” tambahnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.