Akhirnya Sah, Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana Digelar Tertutup, Sampai Booking Hotel Mewah di Bali

JABAR EKSPRES – Bunga Citra Lestari atau BCL akhirnya melepas masa lajangnya setelah menikah dengan Tiko Aryawardhana di Hotel Amankila Bali pada Sabtu (2/12/2023). Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana tersebut digelar secara privat disebuah hotel Mewah.

Akad nikah dilakukan pada sore hari, dengan suasana hikmad dan sakral. Tampak keduanya menggunakan busana adat Jawa, terlihat dari kebaya putih yang dikenakan BCL yang dipadu dengan kain batik, membuat BCL nampak anggun dan cantik.

Ditambah sanggul sederhana dan untaian bunga melati yang menghiasi menjuntai hingga ke leher.

Baca juga : Lirik Lagu Menghapus Jejakmu – Bunga Citra Lestari (BCL)

Hal yang sama juga terlihat dari busana yang digunakan Tiko, yakni menggunakan beskap yang senada dengan warna kebaya BCL, hingga membuatnya tampak gagah.

Dari video yang banyak beredar di media sosial, memperlihatkan prosesi akad nikah antara keduanya. Setelah akad berlangsung keduanya tampak menandatangani dokumen yang di meja lalu tersenyum lebar kearah kamera sambil menunjukkan cincin yang melingkar dijari masing-masing.

Selain video prosesi akad nikah juga ada video saat BCL memasuki lokasi akad nikah. BCL tampak berjalan menuruni anak tangga yang disambut oleh semua tamu undangan yang memandangnya dengan takjub.

Dari informasi yang beredar di media sosial diketahui, Acara pernikahan BCL dan Dito digelar secara privat yang hanya dihadiri oleh kelaurga dan orang terdekat saja.

Bahkan uantuk menajga privasi, keduanya sampai menyewa seluruh resort agar jalannya acara pernikahan tidak terganggu pihak lain, termasuk wartawan.

Baca juga : Lirik Lagu Jera – Bunga Citra Lestari (BCL)

Hal ini dibenarkan oleh Ketua Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Karangasem I Wayan Kariasa.

“Iya memang benar tapi Privat,” sebutnya.

Hal ini juga terlihat dari pengamanan ketat dari pihak hotel yang melarang siapaun kecuali undangan memasuki area tersebut, bahkan untuk mengambil gambar dalam jarak jauh.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan