Agung Siap Maju di Jabar 1

Agung optimistis karena didorong teman-temang pengusaha di Jawa Barat untuk maju dalam pencalonan Gubernur Jabar. Menurut Agung, pengusaha harus tampil menjadi pemimpin di tanah Pasundan. Gubernur Jabar sebelumnya pernah dijabat dari TNI, birokrat, artis dan ulama. ”Saya dari pengusaha harus menang dan menjadi Gubernur Jabar. Kami mohon doa restu dari masyarakat Jawa Barat, khususnya masyarakat Subang untuk maju dalam pencalonkan Gubernur Jabar nanti,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Hipmi Kabupaten Subang Dindin menyatakan, para pengusaha termasuk mahasiswa dan masyarakat Kabupaten Subang siap mendukung Ketua Kadin Jawa Barat pa Agung untuk maju dalam pencalonan Gubernur Jabar tahun 2018.

”Saya yakin kalau Pak Agung jadi Gubernur Jabar, pembangunan Jawa Barat akan lebih maju, serta masyarakat sejahtear baik itu bidang ekonomi, pendidikan dan kesehatan. Kita juga tidak akan kalah dalam perdangan di era MEA ini. Jawa Barat pasti maju kalau dipimpin oleh pengusaha,” kata Dindin. (bds/vry/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan