Tegallega Jadi Lautan Zumba

[tie_list type=”minus”] Safe Care Beri Hadiah Utama Sepeda Motor[/tie_list]

ASTANAANYAR – Lebih dari 5.000 orang mengikuti lomba senam Zumba di lapangan Tegallega ,Kota Bandung. Acara yang digagas oleh Doubel B Production dan Harian Umum Bandung Ekspres selaku media patner tersebut, berlangsung sangat meriah dan sukses.

Area Promotion Safe Care Bambang Mulyana mengatakan, lomba senam Zumba tampaknya berhasil mendapat antusiasme ribuan masyarakat. Hal ini terlihat dari peserta lomba yang membludak. Selain itu, kehadiran Kang Komar, pemain sinetron Preman Pensiun, berhasil menambah daya tarik acara lomba senam Zumba ini.

’’Saya katakan acara ini sukses, karena mendapat tanggapan dari masyarakat sangat baik,” jelas Bambang kemarin (17/5).

Dengan suksesnya acara ini, dia berharap agar Safe Care lebih dikenal lagi oleh masyarakat. Terlebih, produk-produk Safe Care sendiri sangat unggul dan memiliki berbagai macam varian. ’’Kita memiliki beberapa produk. Seperti, minyak telon Safe Care, minyak untuk pegal linu, dan spray kayu putih Safe Care,” ucap dia

Langkah selanjutnya, kata Bambang, menjelang musim mudik nanti, Safe Care juga akan menyelenggarakan beberapa kegiatan. Salah satunya dengan mendirikan beberapa posko mudik di wilayah Jawa Barat. Di antaranya, Padalarang, Cileunyi, Nagreg, Garut dan Tasikmalaya.

Di tempat sama, Boni Anggara selaku penanggung jawab event tersebut mengutarakan rasa terima kasihnya kepada seluruh peserta lomba senam Zumba. Sebagai penyelenggara, dirinya akan mempersembahkan berbagai event khusus untuk warga Kota Bandung, yang dikemas dengan lebih baik dan profesional.

Menurutnya Dobel B selaku penyelenggara lomba senam ini telah melaksanakan acara sesuai dengan komitmen. Yakni, dengan memberikan seluruh hadiah kepada para pemenang peserta lomba senam. Bahkan, motor yang telah disiapkan sebagai hadiah utama telah diserahkan kepada pemenang.

’’Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh spnsor dan pihak-pihak yang telah berpartisipasi dalam penyelenggaraan acara ini,” tutup Boni. (yan/tam)

Tinggalkan Balasan