Popnas Jabar Menghitung Hari

Ketua PB Popnas
ISTIMEWA

TALKSHOW: Ketua 1 PB Popnas Tingkat Provinsi Jawa Barat Nandang Saptari, (tengah) saat diwawancara salah satu TV Lokal Jabar.

BANDUNG – Gelaran Pekan Olah Raga Pelajar Nasional (POPNAS) di Jabar, tinggal beberapa hari lagi. Suasana di Kantor Dinas Olah Raga dan Pemuda (Disorda) Jawa Barat tampak semakin sibuk. Betapa tidak, karena perhelatan olahraga  yang melibatkan pelajar siswa/siswi se-Indonesia ini, dijadikan sebagai barometer pelaksanaan Pekan Olah Raga Nasional (PON) tahun 2016 akan datang.
Ketua 1 PB Popnas Tingkat Provinsi Jawa Barat, Nandang Saptari, mengakui menjelang pelaksanaan kegiatan Popnas XIII 2015, kesibukan di Kantor Disorda Jabar kian meningkat. ”Jabar sebagai tuan rumah penyelenggara harus mempersiapkan semua. Bukan saja kesiapan atlet. Tapi lebih dari itu, karena ajang ini merupakan pesta olahraga pelajar nasional. Ia, otomatis yang hadir juga para insan olahraga dari berbagai provinsi di Indonesia,” ujar Nandang di Aula lantai III Kantor Disorda Jalan DR Rajiman Bandung kemarin.
Rencananya, dikatakan Nandang grand opening Popnas ke XIII 2015 akan dilaksanaakan di Stadion Siliwangi Kota Bandung. Menurut dia, multievent olahraga pelajar tersebut akan dihadiri ribuan atlet pelajar nasional. Nandang berharap kepada semua pihak khususnya masyarakat, agar turut serta menyukseskan pelaksaaan Popnas di Jabar. ”Untuk kesiapan akomodasi, perhotelan, sarana pertandingan (venue) Allahamdulilah, sudah siap semua,” tegasnya. (rls/fik)
 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan