Penyakit Lama Kambuh

Masih Menyisakan Kelemahan di Lini Depan

KENDATI mampu mendulang poin di laga perdana ajang Piala AFC 2015 atas New Radiant, tetapi dinilai sang Pelatih Djadjang Nurdjaman timnya masih menyisakan kelemahan. Setidaknya, dari beberapa peluang emas yang berhasil diciptakan, hanya empat gol yang berhasil bersarang di gawang lawan.

Padahal dikatakan Djadjang, seharusnya Persib bisa menang lebih dari empat gol. ”Secara permainan saya apresiasi tim, mereka tampil menggunakan tempo yang tinggi, anak anak bisa mencetak tiga gol dengan cepat saat babak pertama,” jelas Djanur -sapaan akrabnya-. ”Namun penyakit lama masih kambuh,” imbuhnya.

Sementara itu, senada dengan Djanur, elcapitano Persib Bandung, Atep Rizal mengaku kecewa dengan banyaknya peluang yang terbuang percuma. Terlebih, dirinya sempat mendapat beberapa kali peluang. Namun merasa kesulitan saat harus menjebol gawang lawan.

”Seharusnya peluang sekecil apapun harus dimanfaatkan.Tapi dalam situasi pertandingan, semuanya bisa berubah dan ini menjadi bahan evaluasi juga buat saya supaya bisa lebih tenang lagi ketika berada di depan gawang,”ujar Atep

Kendati demikian, kotribusi Atep dipertandingan itu cukup gemilang. Selain mampu menyumbang satu gol, dia pun berhasil memberikan satu asist.

Alhamdulillah saya bisa memberikan kontribusi dan bisa juga memberikan akses buat Yandi mencetak gol. Intinya, kemenangan ini modal buat kita semua,” papar Atep. (mio/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan