Misi Menjaga Puncak Klasemen

’’Mudah-mudahan bisa membuktikan kepercayaan pelatih. Saya belum pernah bertemu melawan tim dari Laos sebelumnya, tapi kalaupun dipercaya bermain harus lebih konsentrasi dan menjaga kepercayaan yang diberikan pelatih. Selain itu, saya akan meminta bimbingan dari senior-senior juga,’’ terangnya.

Tak cuma itu, Deden mengatakan, mempelajari kekuatan lawan, sebagai bekal menghadapi pertandingan. ’’Mempelajari kekuatan lawan pun tak ketinggalan sebagai bekal nanti,’’ tegas pemilik nomor punggung 1 itu.

Seperti diketahui, kiper berdarah Sunda itu sempat tampil membela timnas U-23 dalam pra Piala AFF beberapa waktu lalu untuk menghadapi beberapa tim luar negeri.

Itu bisa menjadi bekal baginya, tapi Deden tetap merendah. Ia mengaku masih membutuhkan bimbingan dan belajar banyak hal untuk tampil maksimal kontra klub-klub ternama asal negara lain.

Deden pun menyerahkan semua keputusan kepada pelatih, siapa kiper yang akan diturunkan saat menghadapi Lao. ’’Siapapun yang tampil tergantung pelatih karena beliau yang tahu siapa yang paling siap. Yang pasti sebagai pemain harus selalu tampil siap dan maksimal,’’ pungkasnya. (cr4)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan