Mesin Terbakar, Asa Sirna

Bos Mercedes Toto Wolff mengaku timnya memerintahkan Rosberg menggeber habis-habisan mobilnya untuk mengejar Vettel. Sayang mesin yang dipakai Rosberg sudah dipakai dalam enam balapan. ’’Dan kami tidak memberi peringatan apa-apa sebelumnya,” ucapnya via Motorsport.

Ada juga yang menghubungkan mundurnya performa putra legenda Formula 1 Keke Rosberg itu terjadi pasca perubahan statusnya sebagai ayah. Jelang balapan GP Italia istrinya Vivian melahirkan bayi perempuan mereka. Kehadiran buah hati tersebut disebut-sebut menyita perhatian Rosberg.

Kekalahan di Monza, menurut Rosberg, adalah kehilangan besar terjadi dalam waktu singkat tapi langsung berdampak besar bagi nasibnya sepanjang musim 2015. ’’Tapi aku akan terus berjuang. Menyerah tidak ada dalam kamus hidupku. Aku akan berjuang untuk menang di seri-seri berikutnya apapun yang terjadi,” tandasnya seperti dikutip Autosport.

Balapan berikutnya di Singapura akan menjadi momen krusial bagi kebangkitan Rosberg. Ini adalah salah satu sirkuit favoritnya, ’’Aku bahkan sudah tidak sabar untuk segera membalap di sana,” serunya. (cak/vil)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan