oleh

Mercedes: Performa Rosberg di Singapura Adalah yang Terbaik

bandungeskpres.co.id, SINGAPURA – Pembalap Mercedes, Nico Rosberg, dianggap memperlihatkan performa terbaik di GP Singapura akhir pekan lalu. Rosberg berhasil memenangi race tersebut dan melangkahi Lewis Hamilton di puncak klasemen sementara.

Bos Mercedes, Toto Wolff, mengungkapkan bahwa performa Rosberg di Singapura adalah yang terbaik yang pernah dia lihat.

”Saya mengetahui Rosberg sejak 2013 dan melihat kemenangan-kemenangannya. Tapi, performa dia di race terakhir ini adalah yang terbaik yang pernah saya lihat,” ujarnya kepada Autosport, kemarin (19/9).

”Kami acap membuat tendensi dan berkata Hamilton memiliki pace yang luar biasa. Tapi, hal itu terlihat pada Rosberg akhir pekan lalu. Dia sangat cepat, bahkan enam per 10 lebih cepat dari P2 saat kualifikasi,” tambahnya.

Wolff mengaku tak menyangka bisa melihat performa terbaik Rosberg di Singapura. Dia mengakui bahwa pekerjaan yang dilakukan Rosberg tidaklah mudah.

”Dia melakukan start dengan baik, mengontrol race. Kepercayaan dirinya sangat tinggi di Singapura dan itu sulit dilakukan,” ungkapnya.

Persaingan antara Rosberg dan Hamilton pun semakin menarik. Pencinta F1 pun tak sabar menanti siapa yang akan menjadi juara dunia nantinya. Mantan Chairman Formula 1, Bernie Ecclestone, dikatakan seperti dictator oleh Chairman baru F1, Chase Carey, yang menghadiri GP Singapura setelah Liberty Media resmi mengambil alih F1.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga