10 Tim Terbaik Siap Unjuk Gigi

BANDUNG – Ajang UBS ZooMee Dance Competition 2015 tinggal menyisakan 10 tim terbaik dari beberapa sekolah di Kota Bandung. Ke 10 tim ini bakal unjuk gigi di babak fantastic four untuk menentukan lolos ke best five yang akan tampil di final Honda DBL West Java Series East Region 2015 di GOR Pajajaran, Kota Bandung pada 24 Februari mendatang.

UBS-Dance-Competition -bandung-ekspresUntuk masuk best five, mereka harus membuktikan diri agar mampu menjadi yang terbaik. Dengan sisa waktu tak lebih dari dua hari, setiap dance dituntut untuk bisa memanfaatkan waktu semaksimal mungkin.

Sementara itu, untuk format penilaian, UBS ZooMee Competition ini akan melewati dua penilaian yakni, dari juri dan voting penonton melalui balot yang dibagikan panitia kepada setiap penonton yang hadir di GOR Pajajaran.

”Ya, presentasenya juri 75 persen, pentonton 25 persen. Jadi, penonton juga dapat memberikan suaraya lewat balot tadi. Tinggal centang aja nama dance yang kalian suka, terus berikan kertas votingnya ke panitia,” ujar Brian Widianto, selaku Staff Event Honda DBL. (mio/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan