Sosis Kimbo Bakal Menggelar Jalan Sehat

otobandung.com, CIHAMPELAS – PT Madusari Nusaperdana perusahaan manufaktur bidang daging olahan akan mengelar Jalan Sehat Kimbo di lapangan HubDam, Mochammad Toha Bandung besok (6/11). Kegiatan ini sekaligus untuk memeperingati Hari Pahlawan dengan tujuan menggugah kembali jiwa petriotisme.

Manager Area Jawa Barat PT Madusari Nusaperdana, Iman mengatakan, peserta yang akan hadir sebanyak 10 orang. Acara ini juga akan langsung dihadiri COO PT Madusari Nusaperdana Monasari Sugiarto serta GM PT Mitra Periangan Persada, Tonidi selaku distributor Area Jawa Barat.

”Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk penghargaan kami kepada para konsumen setia Sosis Kimbo,” katanya kepada wartawan di sela press conference Jalan Sehat Kimbo di Cihampelas Bandung kemarin (4/11).

Iman mengungkapkan, pada acara tersebut akan diberikan berbagai hadiah menarik secara simbolis dan hadiah utama program dobel bonus dengan hadiah Grand Prize 1 mobil Datsun Go, 1 paket umrah, 20 Motor Honda Beat, 20 HP Samsung Galaxi Young 2 serta 1 milyar pulsa untuk 50 ribu pengirim pertama. ”Kegiatan ini kedepan akan menjadi agenda rutin kami. Diharapkan kedepan akan lebih meriah lagi,” jelas Iman.

Lebih lanjut Iman menambahkan, Jalan Sehat Kimbo juga akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti lomba memasak, tari jaipong juga akan menampilkan artis-artis cantik seperti Linda Moy, Rini Rose serta Trio Ladies Geulis.

”Kegiatan ini diharapkan konsumen serta pelanggan setia bersama-sama komitmen untuk menyediakan makanan bergizi melalui peningkatan konsumsi protein dalam rangka mendukung upaya pemerintah membentuk generasi sehat,” pungkasnya. (dn/fik)

Tinggalkan Balasan