Mikha Tambayong Fokus dengan Kuliah

Talenta serta kualitas yang dimiliki oleh seorang Mikha Tambayong di dunia tarik suara dan akting memang tak perlu diragukan lagi. Hanya saja dengan kesibukannya sebagai seorang mahasiswa jurusan hukum, dia pun mulai jarang terlihat di dunia entertainment Tanah Air saat ini. Lalu, apakah aktris cantik dan belia ini benar-benar sedang vakum?

’’Aku engak vakum, hanya mengurangi aja dan belum berani ambil project karena aku lagi fokus banget sama kuliah aku kemarin selama tiga tahun. Jadi sekarang pas sudah free kepengen seperti biasa lagi,’’ jelasnya saat dijumpai di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (17/6).

Meski dia mengambil jurusan yang cukup bertolak belakang dengan dunia karir yang digeluti sebelumnya, Mikha lalu menegaskan kalau dirinya tak akan keluar dari dunia entertainment. Selain karena sudah membangun karirnya sejak kecil, passion, masih jadi alasan utama mantan bintang sinetron Kepompong tersebut.

’’Sekarang pekerjaan aku, pekerjaan yang sudah ada di depan mataku dulu aja ya. Karena aku juga sudah di dunia entertainment dan ini sudah dunia aku dari kecil, jadi gak mungkin mau ditinggalin. Menurut aku, ini sudah dunia aku, passion aku di sini, dan kalau hukum aku kan lagi belajar, lagi belajar ilmunya. Jadi kalau bisa dikerjakan bersama-sama, kenapa enggak? Cuma karena aku masih ada kerjaan di dunia entertaiment dan aku gak akan pernah berhenti karena ini hobi menurut aku lebih penting,’’ lanjut Mikha.

Karena itu Mikha langsung mengungkapkan kalau saat ini sudah ada 2 project film yang siap ia bintangi. Bukan cuma itu saja, dia juga bersiap untuk melanjutkan langkahnya di industri musik Tanah Air bersama sebuah single baru.

’’Aku mau ada film baru, mau ada sinetron baru, dan mau ada single baru juga. Film ada dua sih. Yang satu tentang Manado, yang kedua film drama remaja. Sinetron juga drama remaja. Iya dong (semua seputar remaja), gak masalah. Justru aku maunya yang masih muda-muda biar keliatan muda terus,’’ pungkasnya. (kpl/vil)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan