Kisah Mikha Tambayong dan Rio Dewanto Terikat Perjanjian Mistis dalam Sewu Dino, Kapan Tayang di Bioskop?

JABAR EKSPRES – Sewu Dino adalah sebuah film dengan genre horror besutan MD  Entertainment yang segera tayang di bioskop Indonesia.

Film Sewu Dino ini dijadwalkan tayang mulai 19 April mendatang. Segera menyapa penikmat film horror, tiket nonton film yang diustradarai oleh Kimo Stamboel ini sudah bisa dipesan disejumlah bioskop di Tanah Air.

Hal ini juga sudah diumumkan langsung oleh MD Entertainment melalui laman Instagram resminya belum lama ini.

Baca Juga: Teaser Film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji Dirilis, Aghniny Haque Kesurupan – jabarekspres.com

“‼️TIKET NONTON FILM SEWU DINO SUDAH BISA DIBELI‼️ Advance ticket sales Sewu Dino untuk penayangan mulai 19 April 2023 telah dibuka untuk kamu yang sudah tidak sabar memasuki dunia #Santet1000Hari. Buruan beli tiketnya SEKARANG dan jadilah pengikut keluarga Atmojo lebih awal. .” tulis akun Instagram MD Entertainment.

Film dengan durasi 121 menit ini kemudian menarik antusias public. Terbukti para pecinta film horror memenuhi kolom komentar unggahan tersebut. Tak sedikit yang mengaku tak sabar untuk segera menyaksikan film ini.

Daftar pemeran utama Sewu Dino

Mikha Tambayong

Rio Dewanto, Givina

Agla Artalidia

Karina Suwandi

Gisellma Firmansyah

Marthino Lio

Pritt Timothy

Baca Juga: Teaser Film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji Dirilis, Aghniny Haque Kesurupan – jabarekspres.com

Sinopsis

Sewu Dino ini diawali dengan kisah seseorang yang diterpa kesulitan ekonomi, ia Bernama Sri.

Tak lama, kemudian ia  diterima bekerja untuk keluarga Atmojo dengan bayaran yang tinggi, karena keunikan yang ia miliki, yaitu lahir pada hari Jumat Kliwon.

Bersama Erna dan Dini, mereka dibawa ke sebuah gubuk tersembunyi di tengah hutan.

Sri, Erna, dan Dini bertugas untuk memandikan Dela Atmojo, cucu dari Mbah Karsa Atmojo yang tidak sadarkan diri karena kutukan santet Sewu Dino, salah satu santet yang paling mengerikan.

Dikisahkan mereka terrikat perjanjian mistis dengan Mbah Karsa Atmojo, dan mereka harus selesaikan ritual sampai hari ke 1000. Jika melanggar, kematian menanti mereka.

Bagaimana kelanjutannya?

Saksikan di bioskop kesayangan kamu, 19 April 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan