Kisah Mikha Tambayong Terlibat Ritual dalam Sewu Dino Tembus 3 Juta Penonton

JABAR EKSPRES – Bagi penikmat horor Indonesia, pasti sudah menonton Sewu Dino. Ya, film besutan MD Pictures ini telah tayang serentak di bioskop Indonesia sejak 19 April lalu.

Film Sewu Dino ini rupanya sukses menyedot perhatian , hingga dilaporkan telah tembus jutaan penonton dalam waktu sepekan.

Instagram resmi MD Pictures mengumumkan hal itu, hari ini, 30 April 2023. Film yang dibintangi oleh Mikha Tambayong sebagai pemeran utamanya itu telah ditonton lebih dari 3 juta orang.

MD Pictures pun mengucapkan terimakasih atas antusiasme pevinta film Indonesia.

“𝐇𝐚𝐫𝐢 𝐢𝐧𝐢 𝐭𝐞𝐦𝐛𝐮𝐬 𝟑.𝟎𝟎𝟎.𝟎𝟎𝟎++ 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐦𝐞𝐦𝐚𝐬𝐮𝐤𝐢 𝐠𝐞𝐫𝐛𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐚𝐧𝐭𝐞𝐭 𝐒𝐞𝐰𝐮 𝐃𝐢𝐧𝐨! Terima kasih untuk antusiasme kalian, pecinta film Indonesia!,” tulisnya.

“Bagi yang belum menyaksikan #Santet1000Hari, tonton film Sewu Dino di bioskop sekarang. Dela Atmojo menantikan kehadiranmu…,” lanjutnya.

Film ini mengisahkan i, Sri yang bekerja untuk keluarga Atmojo. Sri bekerja dengan bayaran yang tinggi, karena keunikan yang ia miliki, yaitu lahir pada hari Jumat Kliwon.

Bersama Erna dan Dini, mereka dibawa ke sebuah gubuk tersembunyi di tengah hutan. Di gubuk tersebut, Sri, Erna, dan Dini bertugas untuk memandikan Dela Atmojo, cucu dari Mbah Karsa Atmojo yang tidak sadarkan diri karena kutukan santet Sewu Dino, salah satu santet yang paling mengerikan.

Mereka tidak bisa lari dari gubuk tersebut karena terikat perjanjian mistis dengan Mbah Karsa Atmojo, dan mereka harus selesaikan ritual sampai hari ke 1000. Jika melanggar, kematian menanti mereka.

Selain Mikha Tambayong, Rio Dewanto, Givina, Agla Artalidia, Karina Suwandi, Gisellma Firmansyah, Marthino Lio, Pritt Timothy pun didapuk sebagai pemeran utama Sewu Dino

Tembus toga juta penonton, warganet pun berkomentar tentang film tersebut.

“Rame nih keren,” kata akun Zahira***

“Udh nonton aslii adegan nya degdegan bngt seru jugaa sereemm mana keluar udh tutup mall nyaa makin merinding,” kata akun itzz**.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan