Armada Khusus ASN Disiapkan

NGAMPRAH – Untuk meningkatkan kedisiplinan dan kinerja pemerintah daerah, Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna memerintahkan Bagian Perlengkapan Sekretariat Daerah (Setda) untuk menyediakan kendaraan sebagai jemputan bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja dengan menggunakan angkutan umum.

Rencananya, jemputan tersebut akan di tempatkan di titik-titik strategis yang menjadi persinggahan terakhir menuju Komplek Pusat Pemerintahan Kabupaten Bandung Barat.

“Memang masih banyak ASN yang bekerja dengan menggunakan kendaraan umum. Bahkan permasalahan lalu lintas yang kerap terjadi di pagi hari menjadi salah satu faktor terlambatnya mereka dalam bekerja. Jadi, saya memerintahkan Bagian Perlengkapan untuk menyediakan kendaraan jemputan,” kata Umbara.

Bahkan, untuk menumbuhkan solidaritas dan rasa kekeluargaan, Umbara mengimbau para pejabat dan seluruh staf yang menggunakan kendaraan pribadi untuk mengajak ikut para ASN yang tengah menunggu kendaraan umum dipinggir jalan.

“Jadi, jika ada pegawai yang memakai seragam ASN dan bertujuan ke arah yang sama, kena tidak kita ajak aja. Itu sebagai bentuk solidaritas kita kepada sesama ASN dan akan menumbuhkan rasa kekeluargaan diantara kita,” pungkasnya. (drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan