43

Klub Luar Negeri Incar Evan Dimas

JADI INCARAN: Pemain Timnas Indonesia, Evan Dimas saat ini menjadi incaran sejumlah klub luar negeri dan dalam negeri setelah kontrak bersama Selangor FA resmi habis Jumat (30/11).

JAKARTA– Kontrak Evan Dimas Darmono bersama Selangor FA resmi habis Ju­mat (30/11), hari ini. Peng­gawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu kini bersta­tus free transfer. Membuat banyak klub dari dalam dan luar negeri yang menging­inkan jasa sulung dari empat bersaudara itu.

Saat ini Evan Dimas tengah menikmati liburan di Surabaya. Dia lebih banyak menghabis­kan waktunya untuk berkum­pul dengan orang tua serta adik-adiknya. “Kadang jalan-jalan sama keluarga di mal. Kadang juga seharian di ru­mah,” ucap Evan.

Ketika bersantap ‘sea food’ dengan JawaPos.com, Evan Dimas mengaku mendapatkan banyak tawaran bemain dari pelbagai klub. Tak hanya dari Indonesia, banyak pula tawaran dari luar negeri. Baik dari klub Malaysia maupun Thailand. Hanya saja ia me­rahasiakan nama-nama klub yang memburunya.

“Yang intens berkomuni­kasi dengan agen saya adalah klub-klub dari Malaysia dan Thailand,” aku pesepak bola 23 tahun ini kepada JawaPos.com, kemarin.

Persebaya Surabaya juga disebut-sebut salah satu klub lokal yang paling berminat dengan Evan Dimas. Bahkan, kabarnya, pihak Persebaya sudah melakukan pendekatan sejak pertengahan 2018 ini. Persebaya tampaknya ingin memulangkan pemain jebolan kompetisi internalnya itu.

Ketika dikonfirmasi terkait hal itu, Evan Dimas hanya terse­nyum lebar. Dia hanya mem­berikan jawaban diplomatis soal ke mana dia akan melabu­hkan kakinya di musim depan.

“Untuk saat ini saya masih belum menentukan pilihan. Saya ingin menikmati masa liburan ini dulu, Mas. Nanti saya akan sampaikan ke sam­peyan jika sudah resmi,” tutup Evan Dimas. (saf/JPC/drx)

BAGIKAN
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.