Kadin Jabar Tegas Dukung Hasanah

BANDUNG – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 2 TB Hasanuddin (Kang Hasan) dan Anton Charlyan (Kang Anton) Hasanah  seperti ‘Kuda Hitam’ yang terus menarik berbagai elemen untuk mendukungnya.

Setelah berbagai organisasi masyarakat, organisasi politik dan organsiasi profesi mendukung Hasanah, kali ini  dukungan datang dari induk organisasi pengusaha yakni Kamar Dagang Industri (KADIN) Jawa Barat.

Seperti diketahui KADIN adalah organisasi tempat berhimpun para pengusaha dari berbagai sektor profesi.

Ketegasan dukungan tersebut disampaikan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Barat Agung Suryamal  beserta para pengurus KADIN Jawa Barat kepada Kang Hasan yang datang bersama timnya ke Menara KADIN Jabar, Jalan  Sukabumi Kota Bandung Selasa (9/4).

Kang Hasan dan jajaran Agung terlibat diskusi panjang untuk menselaraskan kesamaan visi dan misi dalam membangun Jawa Barat kedepan. Berbagai persoalan pengusaha disampaikan kepada Kang Hasan, diantaranya tentang perizinanan yang masih lambat dan keamanan usaha di Jawa Barat. Agung juga sebelumnya telah bertemu Cawagub Kang Anton.

Agung menyampaikan, pasangan Hasanah merupakan calon yang tepat memimpin Jawa Barat lima tahun kedepan. Menurutnya, duet dua Jendral itu akan membawa perubahan yang lebih baik untuk Jawa Barat.

Hal tersebut, lanjut Agung, dibuktikan dengan banyaknya dukungan dari berbagi kalangan, mulai dari kalangan atas, hingga dukungan grassroots yang kuat seperti petani, nelayan dan buruh.

“Tentunya kami memiliki visi dan misi yang sejalan dengan Kang Hasan dan Kang Anton untuk membawa Jabar lebih baik,” jelas Agung.

Pada kesempatan yang sama, Kang Hasan mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Ketua Kadin Jabar tersebut. Dukungan itu, sambung Kang Hasan, akan semakin membuka peluang Hasanah untuk memenangkan kontestasi Pilgub Jabar 2018.

Ia juga menegaskan, akan memperkuat sinergitas antara pemerintah dengan Kadin Jabar dalam memajukan dunia perdagangan dan perindustrian di Jawa Barat, ketika terpilih nanti.

“Dukungan ini, saya sambut dengan baik, saya akan merangkul setiap elemen masyarakat dan bersama-sama membangun kemajuan Jawa Barat dan memakmurkan rakyat,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan