Kadin Jabar Tegas Dukung Hasanah

Sementara itu, tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) TB Hasanuddin-Anton Charliyan (Hasanah) Mathius Tandiontong memberikan apresiasi kepada Serikat Pekerja Nasional (SPN)  atas dukungan yang diberikan kepada pasangan Hasanah dalam kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018.

“Tentunya ini merupakan tambahan energi baru bagi kami.  Dalam waktu dekat SPN akan mendeklarasikan dukungan untuk Hasanah, ” katanya usai menghadiri Membership Meeting Serikat Pekerja Nasional (SPN) Provinsi Jawa Barat di Hotel Baltika Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung kemarin (11/4).

Menurut Mathius, SPN menilai visi misi yang didengungkan Hasanah sejalan dengan apa yang menjadi landasan perjuangan SPN. Menurut dia, salah satu visi dan misi Hasanah yakni Program Boga Gawe, diharapkan dapat memberikan pergerakan ekonomi dan kesejahteraan bagi kalangan pekerja atau buruh.

”Program Boga Gawe ini diharapkan dapat mensejahterakan teman-teman pekerja yang tentunya akan mengembangkan perekonomian bagi Jawa Barat.  Selain itu di Jabar masih banyak pengangguran, kita akan sediakan lapangan pekerjaan,” tutur Mathius.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua DPD SPN Jawa Barat, Amri menegaskan pihaknya telah bulat mendukung Paslon Hasanah dengan rencana deklarasi yang akan disiapkan pada waktu dekat ini.

“Kita sudah tidak akan kemana-mana lagi. Kita sudah bulat, mudah-mudahan saat deklarasi nanti pasangan calon Hasanah bisa hadir ditengah-tengah kami,” tandasnya. (bon/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan