Jadikan Braga Street Food Ultah Bandung Princess Cake

350
CAKE KEELITAN: Princess Syahrini saat bertemu wartawan belum lama ini.

SEBAGAI salah satu kota yang berkembang pesat, Bandung menjadi pusat tujuan utama wisatawan untuk menghabiskan waktu liburan. Tak hanya wisata, ragam kuliner kota kembang ini juga berkembang pesat hingga menjadikan kota Bandung sebagai salah satu kota kaya kuliner dan terkenal dengan oleh-oleh terbaiknya.

Bandung Princess Cake, oleh-oleh spesial dari Princess Syahrini yang terkenal di Bandung ini sudah mempersiapkan ulang tahunnya yang pertama dengan campaign #AnniFIRSTsary Menuju Manjah. Oleh-oleh kekinian yang dikenal paling eksklusif di Jalan Cihampelas Nomor 120 Bandung ini akan merayakan ulang tahunnya pada 18 Agustus 2018.

Tak tanggung-tanggung, dalam rangka anniversary Bandung Princess Cake, Princess Syahrini bakal menggelar event terbesar di area Asia Afrika di Bandung bersama Braga Street Food. Untuk memeriahkan event setahun sekali dari brand oleh-olehnya, Princess Syahrini akan mengundang tokoh-tokoh penting maupun artis-artis se-Indonesia.

Selain itu, untuk merayakan event terbesarnya, Bandung Princess Cake akan launching tiga produk baru yang berbeda dengan cake lainnya dan satu-satunya cake yang paling unik di Bandung.

Namun pelantun lagu ”sesuatu” ini tidak menyebutkan tentang tiga produk barunya yang akan launching untuk membuat masyarakat makin penasaran. ”Aku bakal kasih kejutan untuk masyarakat Bandung dengan tiga varian rahasia Bandung Princess Cake yang cetar di event paling besar!,” ujar Syahrini. (rls/fik)

~ads~

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.