Dipukuli 5 Pria, DK Minta Usut Tuntas

BOGOR – Malang benar nasib DK warga Seseupan Kaum, Kelurahan Bendungan, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor,

Mengalami luka lebam di bagian matanya akibat dianiaya oleh 5 orang tidak dikenal.

Atas kejadian tersebut korban melapor ke polresta Bogor dan sudah masuk dalam Berita Acara Perkara (BAP) berdasarkan Laporan Polisi (LP) Nomor : LP/524/B/VIII/2018.

Berdasarkan BAP. pemukulan terjadi pada Selasa, 21 Agustus 2018 pada pukul 21.00 WIB di Warung Jambu, Jalan Pajajaran Bogor Utara Kec. Bogor Timur.

Dalam berkas BAP tersebut kronologi kejadian disebutkan, korban alias DK, mendapat telepon dari seorang perempuan yang mengajak bertemu di Warung Jambu. Namun, setelah korban sampai dilokasi secara tiba-tiba ada 4 pria tidak dikenal keluar dari dalam mobil dan menyeret korban kedalam mobil. Sambil mobil melaju, terjadilah pemukulan secara berasama-sama.

Setelah itu, korban diantar sampai ke rumah orang tuanya di Ciawi dan ke 4 orang tersebut meninggalkan lokasi. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka pada bagian mata kiri dan kepala belakang.

Pihak keluarga korban meminta, agar para pelaku segera diusut tuntas, agar tidak terjadi kembali kepada masyarakat yang lainnya dan mengungkap siapa pelaku dan motifnya. (mg3/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan