Berikan Apresiasi Pada Siswa Berprestasi

121

BANDUNG – Untuk memberikan apresiasi atas keberhasilan para siswa atas berbagai prestasi yang telah diraih oleh siswa-siswi di Kota Bandung, Kepala Dinas (Kadisdik) Kota Bandung Elih Sudiapermana mengundang secara khusus siswa tersebut.

Para Siswa telah berhasil meraih prestasi pada berbagai ajang lomba di antaranya Festival Lomba Seni dan Siswa Nasional (FLS2N), Olimpiade Sains Nasional (OSN), Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), Pasanggiri, Kreativitas dan Seni Pendidikan Agama Islam (PAI), Literasi, Informasi, dan Teknologi (IT) di Kota Bandung.

Ditemui di Kantor Didik Kota Bandung Elih berpesan, bahwa prestasi yang diraih siswa-siswi harus ditingkatkan untuk mengikuti berbagai ajang lomba ke tingkat lebih tinggi lagi. Sehingga, bila prestasi ini diraih akan menjadi kebanggaan bagi Kota Bandung pada umumnya.

Untuk itu, mengahadapi pertandingan tingkat Provinsi Jabar para peserta harus mempersiapkan kembali dengan mengerahkan segala kemampuyan dan potensi yang dimiliki setiap siswa.

“Yang terpenting terus semangat dan terus belajar,”ucap Elih ketika dihubungi kemarin (16/4)

Sementara itu, Koordinator Pengawas (Korwas) SD Dinas Pendidikan Kota Bandung, Maman Sulaeman mengatakan,

para pemenang lomba merupakan generasi penerus bangsa yang memiliki potensi untuk terus dikembangkan agar terus berprestasi.

Untuk itu, dorongan dan dukungan berbagai pihak harus tetap diberikan kepada anak didik dengan memberikan pembinaan dan bimbingan

“Para pemenang bila terus berprestasi akan membuat harum nama kota Bandung dan atas prestasinya nanti akan mendapat apreasisasi dari Wali Kota Bandung,” tutup Maman. (mg1/yan)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.