Timnas Kalah Pengalaman

Menurutnya,  para pemainnya sudah memberikan yang terbaik pada laga ini. Akan tetapi lantaran belum beruntung, timnya harus mengakui keunggulan Thang Pain dan kawan-kawan.

Ditambah lagi, Bagas menilai rekan-rekannya banyak melakukan kesalahan elementer yang mampu dimanfaatkan lawan yang mayoritas dihuni pemain senior.

“Masih banyak yang harus diperbaiki. Kami masih sering kehilangan bola, juga mengenai transisi permainan. Sebagian besar instruksi pelatih sudah kami jalankan, tapi semoga ke depan masih bisa diperbaiki lagi,” kata Bagas.

Pemain Arema ini memang dipilih Luis Milla sebagai kapten timnas Indonesia. Namun pelatih asal Spanyol itu tidak memiliki alasan khusus menunjuk Bagas jadi skipper.

Sementara Bagas sendiri mengaku semakin termotivasi apalagi sang pelatih memberikan kepercayaan padanya untuk memerankan kapten Timnas Indonesia.

Jabatan kapten sebenarnya bukan hal baru bagi dirinya, mengingat ia sempat dipercaya mengenakan ban kapten saat membela Timnas Indonesia U-19 tahun lalu.

“Saya senang jadi kapten. Terima kasih untuk pelatih yang sudah memberi kepercayaan pada saya. Saya perlu lebih percaya diri lagi untuk jadi kapten,” tutup Bagas (bbs/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan