Kukuhkan Kebangkitan Musik Rock

Manager Marketing Services Supermusic.ID, RSO Bandung, Evodius Asihananta, didampingi oleh Supermusic.ID, DSO Garut, Ahmad Usmara, menjelaskan pihaknya mengaku sangat puas dengan gelaran Super Rawk Fest 2017.

”Kami sangat puas dengan Super Rawk Fest 2017 edisi Garut (perdana, red), responnya luar biasa, kami juga berharap untuk next (kota selanjutnya, karena masih tersisa 5 kota lagi) akan jauh lebih lagi dan pasti akan lebih gila. Untuk perform dari para penampil juga amat sangat sangat luar biasa, ditutup tadi dengan kolaborasi 3 band itu juga menjadi penutup yang manis,” kata pria yang akrab disapa Odi seraya menyebut. Artinya, pihaknya yakin dengan 3 penampil yang diusung dalam gelaran ini akan terus membuat penonton atau pecinta rock terus meningkat disetiap kotanya.

Hal senada juga diungkapkan Ahmad Usmara, ia pun mengaku puas.  ”Acara ini sukses besar dan terimakasih untuk masyarakat Garut yang telah mendukung acara ini, terimakasih juga untuk semua pihak yang terlibat demi kesuksesan acara. Di Garut sendiri ini sesuatu hal yang besar karena tiga bintang besar dalam satu acara baru pertama kali ini disini, God Bless juga baru pertam kali tampil di Garut, ini benar-benar sukses menghibur pencinta musik rock di Garut,” tegasnya.

Super Rawk Fest 2017 sendiri pada dasarnya merupakan festival yang mengimplementasikan hasrat para pecinta musik Rock dari berbagai segmentasi. Secara menyeluruh Super Rawk Fest 2017 menghadirkan 3 Super Band dari 3 generasi. Gelaran Super Rawk Fest 2017 digelar dengan berbagai rangkaian diantaranya proses audisi (Audisi Zona, Wilayah dan Distrik) di 16 Kota di Jawa Barat diantaranya: Bandung Kota, Bandung Timur, Bandung Barat, Banjar, Bogor, Cianjur, Cirebon, Garut, Jatibarang, Karawang, Majalengka, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang & Tasikmalaya.

Dari 16 Kota yang mengikuti tahapan audisi tersebut akan diambil 32 Group Band dan 18 Pemain Band Terbaik (Guitar Bass & Vocal). Sedangkan dari rangkaian Super Rawk Fest 2017, big bang concert nya akan mengunjungi 6 kota, dengan demikian setelah Garut (sebagai kota pertama) gelaran berlanjut ke 5 kota lain, yakni Cirebon, Lapangan Makorem, (Sabtu, 1 April), Banjar, Stadion Patroman, (Sabtu, 8 April), Cianjur, Lapangan Yonif 300 Rider, (Sabtu, 22 April), Purwakarta, Lapangan Yon Armed, (Sabtu, 29 April) dan Bandung, Lapangan Pussenif, (Sabtu, 13 Mei).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan