HPN, Adira Finance Luncurkan Program Undian Untukmu Sahabat

Adira-HPN
AHMAD TAOFIK/JABAR EKSPRES
TURUT MELAYANI: Head Region Jawa Barat PT Adira Finance Insan Anshari (kanan) memberikan BPKB serta cinderamata kepada nasabah yang melakukan pelunasan di Kantor Adira Finance, kemarin (4/9).

jabarekspres.com, BANDUNG – PT Adira Fi­nance meluncurkan Program Undian Untukmu Sahabat periode September-Desember 2017. Undian ini sebagai ben­tuk memeriahkan Hari Pelang­gan Nasional agar lebih dekat dengan para nasabahnya.

Head Region Jawa Barat PT Adira Finance Insan Anshari mengatakan, dalam program ini, nasabah Adira berkesem­patan meraih hadiah undian berupa grand prize satu unit mobil Pajero, satu unit Dai­hatsu Xenia, Tujuh unit sepeda motor, ratusan smartphone Samsung dan Oppo serta ratusan LED TV dengan total hadiah Rp 2 miliar.Persyaratan mengikuti undian ini yaitu nasabah yang existing maupun yang baru mengajukan pembiayaan baru.

Nasabah harus mengunggah dan melakukan aktivasi apli­kasi AKSES Adira Finance, dan nasavah yang melakukan angsuran tepat waktu.

”Kami komitmen untuk selalu memberikan berba­gai program dan produk yang dapat menjadi solusi bagi kebutuhan pembiay­aan masyarakat Indonesia,” ujar Insan di Kantor Adira Finance, Jalan Soelarno Hatta, kemarin (4/9).

Menurutnya, program un­dian ini diharapkan bisa mendongkrak performa bis­nisnya. Secara umum, kata Insan, Adira terus menga­lami pertumbuhan sales. ”Sampai Agustus 2017, penyaluran pembiayaan men­capai Rp 1,7 triliun. Kami menargetkan sampai akhir tahun bisa tercapai Rp 4 tri­liun. Sedangkan jumlah na­sabah hingga saat ini sekitar 400 ribu orang,” ujar Insan.

Dia menambahkan, untuk memudahkan konsumen da­lam bertransaksi, Adira mem­persembahkan aplikasi digi­tal AKSES Adira Finance. Aplikasi ini memberikan layanan kemudahan bagi konsumen Adira Finance un­tuk mengetahui informasi angsuran dan pembayaran angsuran. Bagi yang bukan konsumen Adira Finance, dapat mengetahui informasi seputar promo dan produk Adira Fianance. Aplikasi ini dapat diunduh di Google Play­store sejak 1 September 2017.

Sementara untuk meme­riahkan Hari Pelanggan Na­sional, seluruh pimpinan cabang Adira Finance ikut melayani konsumen yang melakukan pelunasan dan pengambilan BPKB ken­daraan. Seperti yang dilaku­kan Insan didampingi Brand Manager SSD Adira Finance Region Jabar Joni Aman ikut melayani nasabah. (fik/ign)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here