DAM Apresiasi Komunitas Honda Melalui “Fun Touring with Honda Community To Gunung Puntang”

JABAR EKSPRES – Rangkaian aktivitas Festival Hari Pelanggan Nasional (HPN) dari PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Jawa Barat kembali dilanjutkan dengan acara “Fun Touring with Honda Community To Gunung Puntang”. Acara ini diselenggarakan pada 28 September 2023 dan diikuti oleh 30 anggota komunitas motor Honda.

Fenny Hasibuan selaku General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) DAM mengungkapkan acara ini bertujuan untuk menjalin hubungan baik, menjaga kepuasan pelanggan dan menyapa para komunitas setia Honda dengan tema “Satu Hati Penuh Arti”.

Baca juga: Mengapa Mitsubishi Xforce Menjadi Pilihan Tepat Untuk Suv Keluarga, Berikut Alasannya

Biar seru dan bisa merasakan keunggulan sepeda motor Honda terlebih dahulu dijelaskan Edukasi Safety Riding tentang keselamatan berkendara #Cari_Aman di Safety Riding Center PT DAM. Rute perjalanan Touring dimulai dari jalan Cibeureum – Nanjung – Soreang – Banjaran – Gunung Puntang selama 1.5 jam.

Serunya acara kebersamaan ini adalah komunitas diajak menikmati dan mengexplore langsung suasana alam Gunung Puntang ditengah hutan pohon pinus dengan udara yang segar dan sejuk, sambil mengikuti lomba photo activity challenge dengan tema latar belakang suasana alam Gunung Puntang. Acara kebersamaan diakhiri dengan makan nasi liwet, hiburan, bagi-bagi hadiah dan games yang menarik.

Seluruh Jaringan dealer Honda Jawa Barat juga meramaikan Festival Hari Pelanggan dengan menyapa konsumen dengan beragam aktivitas seperti Gathering, Bazaar, Parade Busana Daerah, Perlombaan, Senam, Pemberian hadiah, Fashion show, Edukasi,  Beauty Class, Cooking Class, Baksos, Dinner, dan lain lain.(*)

Baca juga: CBR Club Indonesia Wilayah Jawa Barat Gelar Kopdargab Ke-5 di Cimahi

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan