Gerindra Jabar Mantap Dukung Mulyadi

jabarekspres.com – DPD Gerindra Jawa Barat mulai merapatkan barisan mendukung pencalonan Mulyadi di Pilgub Jabar 2018 mendatang. Dalam keputusan rapat pimpinan daerah (rapimda) yang digelar tadi malam (1/5), mereka menyepakati mendukung Mulyadi untuk maju.

“Berdasarkan Hhsil rapimda Jabar secara keseluruhan, 27 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten/Kota sepakat mengusung dan mencalonkan Ketua Gerindra Jabar, Mulyadi, sebagai cagub Jawa Barat,” kata Wakil Sekretaris DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Bahtra Banong di Bogor, Selasa (2/5).

“Kader Gerindra Jawa barat sudah harus memulai mensosialisasikan figur Kang Mulyadi di seluruh pelosok Jawa barat,” sambung dia.

Mantan Aktivis HMI ini mengungkapkan, dukungannya didasari pada semangat yang sama diantara semua ketua DPC yang mendeklarasikan Mulyadi untuk maju sebagai calon gubernur Jawa Barat.

“Semangatnya adalah mereka rindu akan sosok pemimpin yang lahir dari rahim partai Gerindra,” ungkapnya

Selain itu, dia pun mengatakan, jika selama ini Partai Gerindra memiliki banyak pengalaman dalam mengusung calon yang bukan kader, yang ketika mereka terpilih, mereka mengabaikan misi yang di cita-citakan partai Gerindra.

Dalam kesempatan itu, Bahtra juga mengungkapkan, DPD Geridnra Jabar telah memutuskan untuk mencalonkan Prabowo Subianto untuk maju di pilpres 2019.

Oleh karena itu, ia mengimbau kepada seluruh kader partai, khususnya di Jawa Barat untuk mematuhi keputusan tersebut tanpa terkecuali.

“Maka dari itu konsolidasi internal partai harus di tingkatkan agar kesolidan dan kekompakan kader kader Gerindra Jawa barat makin terjaga,” pungkasnya.(nif/rmol/mam/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan