Jelang Pilgub dan Pilpres 2024, Gerindra Targetkan Suara Maksimal di Jabar

BANDUNG – Jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat pada tahun 2024 nanti, Partai Gerindra DPP Jawa Barat hingga saat ini belum menentukan calon atau kader yang akan melaju pada Pilgub 2024.

Menurut Ketua Umum Partai Gerindra Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Barat, Taufik Hidayat mengatakan bahwa pihaknya masih memperkuat struktural untuk pencalonan Pilgub termasuk pada Pemilihan Presiden (Pilpres) nanti.

Yang dimana, kata dia, pihaknya masih mengusungkan Prabowo Subianto untuk melaju pada pilpres 2024 nanti.

“Kita sekarang masih memperkuat struktural dulu di kabupaten atau kota. Jadi yang belum baik, kita perbaiki dulu kita perkuat,” kata Taufik saat ditemui di Kantor Partai Gerindra DPD Jawa Barat, Selasa (1/2).

“Maka dengan struktural yang kuat, jadi modal yang luar biasa untuk bagaimana memenangkan Prabowo di 2024 dan Pilkada baik Kabupaten dan Kota,” imbuhnya.

Sementara itu, untuk Pilgub nanti, Taufik menyebutkan bahwa di partai Gerindra sendiri mempunyai banyak calon atau kader. Namun hingga kini calon tersebut belum saatnya diumumkan.

“InsyaAllah kader Gerindra banyak untuk maju di Pilkada. Jadi jangan khawatir, banyak calon, tapi belum saatnya kita sampaikan, sabar dulu,” ungkapnya.

Taufik juga menyampaikan bahwa pihaknya akan berusaha secara maksimal di Pemilihan Umum (Pemilu) nanti agar bisa mencapai target suara. Apalagi, tambah dia, partai Gerindra sempat memenangkan suara terbanyak di Jawa Barat sebanyak dua kali pada Pilpres lalu.

“Kita harus memenangkan kembali, yang penting ikhtiar, Prabowo tetap diusung. Kita doakan saja semoga sehat, Allah mengizinkan,” pungkas Taufik.

(Mg4/wan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan