Daniel Ingin Jadikan Otomotif Jawa Barat Barometer Nasional

18
Daniel Muttaqien
IMI KORWIL INDRAMAYU FOR JABAR EKSPRES
BAROMETER NASIONAL: Tokoh Otomotif Jabar, Daniel Muttaqien Syafiuddin even Grand Final Kejurda Balap Motor IMI Jabar 2017 di sirkuit Gery Mang, Subang kemarin.

jabarekspres.com, INDRAMAYU – Tokoh Otomotif Jawa Barat, H Daniel Mutaqien Syafiuddin ST konsisten mewujudkan komitmennya untuk memajukan perkembangan dunia olahraga otomotif Jawa Barat.

Melalui organisasi Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jabar, Daniel terus berupaya memberikan kontribusi positif untuk aktif mendukung dan memfasilitasi berbagai kegiatan olahraga otomotif yang sekaligus menjadi wadah pembinaan anak-anak muda potensial, tangguh dan berbakat.

Seperti perhatian besarnya terhadap even Grand Final Kejurda Balap Motor IMI Jabar 2017 di sirkuit Gery Mang, Subang (11-12/11) kemarin. Secara khusus, dia hadir dan memberikan apresiasi kepada para pembalap, penyelenggara, tim-tim peserta, penonton, sponsor maupun media yang ambil bagian dalam kejuaraan bergengsi di bumi tatar pasundan ini.

Tentu saja, kehadiran Daniel yang juga calon wakil gubernur Jawa Barat ini disambut antuasis oleh para penggila olahraga otomotif yang memadati sirkuit Gery Mang, Subang. Penyambutan luar biasa juga ditunjukkan penyelenggara dengan memasang baliho ukuran besar di tribun penonton.

Ini membuktikan sosok dan figur Daniel memang akrab bagi para penggemar adu kebut sepeda motor Jawa Barat. Pencetus dan penggagas dibangunnya sirkuit Sport Centre Indramayu yang juga sempat digadang-gadang menjadi kandidat Ketua IMI Jabar periode 2016-2020 ini juga dikenal sebagai tokoh otomotif muda dengan visi ke depan.

”Otomotif sudah menjadi olahraga yang merakyat di Jawa Barat. Kita berkomitmen kuat untuk terus memajukan olahraga ini dan mewujudkan olahraga otomotif Jabar menjadi barometer Nasional,” tegas Daniel.

Kehadirannya pun mampu memotivasi Tim Mega Persada Racing Team (MPRT) DMS Titan AJS28 asal Kabupaten Indramayu. Didukung penuh oleh Korwil IMI Indramayu, Tim MPRT DMS Titan AJS28 sukses meraih gelar juara umum kelas Seeded MP1 dan MP2 Kejurda Balap Motor IMI Jabar 2017.

Alhamdulilah hasil kerja keras tim sangat luar biasa. Ini prestasi yang membanggakan. Terima kasih kepada semua pihak terutama Kang Daniel yang selalu memberikan support. Insan olahraga otomotif siap mendukung mewujudkan Jawa Barat sebagai barometer olahraga otomotif nasional,” papar Ketua IMI Korwil Indramayu, Sigit Joey Widiyanto SH. (kho/rie)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here