IMI Kota Depok Punya Pemimpin Baru, Bertekad Majukan Atlet, Upayakan Depok Punya Sirkuit

JABAR EKSPRES – Atet Handiyana Sihombing Resmi pimpin Pengcab Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Depok periode 2023-2025. Dalam kepengurusannya IMI Kota Depok bertekad majukan atlet dan upayakan Kota Depok miliki sirkuit sendiri.

Atet Handiyana Sihombing dilantik langsung sebagai ketua Pengcab IMI Kota Depok oleh ketua IMI Provinsi Jawa Barat, Daniel Mutaqien Syafiuddin.

Ketua IMI Prov Jabar, Daniel Mutaqien mengaku memiliki harapan besar kepada pengurus IMI Kota Depok yang baru saja dilantik.

BACA JUGA: Sulap Kotoran Sapi jadi Lampu dan Radio Estetik

“Saya sangat yakin, sangat percaya dengan ketua baru dan pengurus lain yang baru dilantik. Tentu akan menjadi tantangan besar bagi para pengurus untuk membesarkan IMI di Kota Depok ini untuk melakukan pembinaan kepada anak-anak muda,” kata Daniel Mutaqien Syafiuddin.

Daniel juga berharap kepada pemerintah daerah agar bisa memfasilitasi atlet-atlet cabang olahraga bermotor yang ada di Kota Depok.

“Harapannya kepada pemerintah daerah juga bisa mempersiapkan fasilitas untuk atlet kita. Saat Porprov lalu, atlet Kota Depok bisa meraih medali perak. Jadi bisa dibayangkan ketika minim fasilitas saja, teman-teman atlet cabang olahraga bermotor di Depok ini bisa menyumbangkan medali,” tukas Daniel.

“Kedepan, pemerintah daerah diharapkan bisa lebih memperhatikan dunia otomotif dan pengurus baru juga bisa capai target minimal medali emas dalam kompetisi mendatang,” imbuh Daniel.

Sementara itu, ketua IMI Kota Depok yang baru Handiyana Sihombing mengatakan rencana jangka pendek IMI Kota Depok akan mendata atlet olahraga bermotor di Kota Depok.

“Untuk jangka pendek saya akan mendata atlet Depok dan akan coba rangkul kembali. Kita ngobrol lah dari hari ke hati bagaimana caranya Depok ini untuk nantinya dapat medali emas seperti yang ditargetkan oleh ketua IMI Jawa Barat,” tutur Handiyana.

Terkait kerjasama antara IMI Kota Depok dan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, Handiyana menjelaskan akan terus melakukan koordinasi dan komunikasi lebih lanjut.

“Saya juga telah bicara dengan Disporyata Depok, ya mudah-mudahan kedepannya bisa membantu. Minimal itu membantu fasilitas untuk IMI Kota Depok,” tutur Handiyana.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan