Bandung Lautan MAXI Yamaha

jabarekspres.com, BANDUNG – Kota Bandung setidaknya akan menambah satu predikat lagi di ajang dunia otomotif. Yakni sebagai “Kota MAXI”. Berdasarkan data inter­nal PT. Yamaha Indonesia Mo­tor Mfg. (YIMM) dari 1.000 indent online XMAX, 400 diantaranya berasal dari kota kembang. Jumlah ini diyakini akan terus bertambah karena waktu Indent Online dibuka hingga 28 Mei 2017 pukul 23.59 WIB.

“Tidak berlebihan jika ini memang menjadi salah satu kelebihan yang dimiliki warga Bandung terkait kepemilikan­nya kendaraan bermotor roda dua, Yamaha,”terang salah satu panitia Bandung Lautan MAXI Yamaha, kemarin (26/5)

Dia menjelaskan image Bandung sebagai “Paris van Java” semakin terbukti. Apa­lagi dengan peredaran XMAX dijalanan nantinya, akan mem­buat Bandung bercita rasa layaknya kota di benua Eropa.

“XMAX sendiri merupakan scooter MAXI yang sudah populer di daratan Eropa. April kemarin Indonesia bahkan mempertegas diri sebagai negara yang men­jadi basis produksi untuk pasar global sepeda motor 250cc ini,”tambahnya.

Acara tersebut juga diha­diri Dirjen ILMATE Kemen­terian Perindustrian, I Gusti Putu Suryawirawan. Dalam kesempatan itu Ya­maha juga mengadakan seremoni produksi global XMAX di Indonesia.

Memiliki XMAX jelas meru­pakan suatu kebanggaan. Selain kebanggan berken­dara karena XMAX memiliki desain yang berkarakter namun juga kebanggan karena mengendarai motor kelas dunia buatan Indonesia.

Antusias konsumen otomo­tif roda dua diharapkan mam­pu ditularkan Bandung ke kota-kota lainnya. MAXI Ya­maha saat ini jelas adalah pilihan tepat untuk konsumen premium sepeda motor. Dengan segala keunggulan yang dimiliki, MAXI Yamaha memberikan pengalaman berkendara yang berbeda.

Tiga hal utama yang dita­warkan XMAX untuk anda adalah Ultimate Style, Ulti­mate Comfort serta Ultimate Performance. Anda bisa me­rasakan semuanya dengan mengendarai XMAX. Jadi warga Bandung dan kota lain­nya manfaatkan kesempatan berharga untuk mendapatkan XMAX dengan Indent Online di situs www.yamahamoto­ronline.co.idsampai 28 Mei 2017. (rls/gun)

Tinggalkan Balasan